Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampak Seperti Pakaian Yang…

Tampak Seperti Pakaian Yang Ditumpuk, Jaket Parka Balenciaga Ini Berharga Cukup Fantastis

Balenciaga sepertinya tidak cukup puas membuat publik heboh dengan tas besar berwarna biru yang terlihat mirip dengan kantung belanja keluaran IKEA. Buktinya baru-baru ini rumah mode Perancis yang didirikan oleh Cristóbal Balenciaga tersebut kembali memproduksi pakaian yang tidak kalah unik yakni dalam bentuk jaket parka. 

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://hypebeast.com/

Jaket parka yang dibuat oleh Balenciaga berbeda dengan jaket parka pada umumnya. Kalau jaket parka yang beredar dipasaran itu kebanyakan dilengkapi dengan hoodie, panjangnya selutut, dan dibagian dalam dilapisi bulu untuk menjaga tubuh supaya tetap hangat, maka jaket parka buatan Balenciaga tidak demikian bentuknya. 

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://hypebeast.com/

Jaket parka keluaran Balenciaga yang boming baru-baru ini terlihat lebih mirip dengan tujuh kemeja yang ditumpuk. Salah satu alasan mengapa jaket parka itu tampak seperti kemeja yang ditumpuk adalah karena Balenciaga memang bukan mengeluarkan parka satu lapis tapi justru merilis parka tujuh lapis.

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://hypebeast.com/

Tiap-tiap lapisan yang menyusun jaket parka Balenciaga secara keseluruhan dibuat dari berbagai material yang berbeda. Sebut saja plaid shirt, jersey hoodies dan technical fleeces. Dengan desainnya yang sedemikian tebal jaket ini akan sangat sesuai jika digunakan di daerah yang bersuhu sangat dingin. 

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : http://time.com/

Jaket parka dengan model bertumpuk ala Balenciaga sendiri pertama kali diperkenalkan pada event fashion show koleksi Fall 2018 di Paris Fashion Week, pada bulan maret 2018 lalu. Untuk sekarang jaket parkaBalenciaga ini sudah tersedia di situs belanja seperti Matches Fashion dan juga Barney's.

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://worldnews.easybranches.com/

Sekalipun desainnya lumayan tebal, jaket ini sebenarnya juga masih dapat digunakan sebagai fashion statement di daerah yang suhunya relatif normal dan tidak terlalu dingin lho. Tapi kalau dipakai di daerah yang panas sepertinya kurang cocok, sebab jaket parka ini memiliki ketebalan yang berlapis.

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://canoe.com/

Berbicara mengenai desain dan materialnya sudah, lantas berapa ya kira-kira harga jual dari jaket parka yang bahkan disebut netizen mirip dengan gaya ikonik Joey dari serial Friends tersebut?.

Konon jaket parka yang identik dengan tampilannya yang bertumpuk tersebut dijual dengan harga US$ 9.000 alias Rp 133 juta. Jadi kalau dihitung-hiitung, setiap lapisan yang menyusun jaket harganya bisa mencapai US$ 1.285 atau Rp 19 jutaan. Lumayan mahal juga ya...

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : https://twitter.com/caleb_stephen/

Tertarik untuk mengikuti trend penggunaan jaket parka perlapis seperti produk keluaran Balenciaga?. Bila anda ingin sedikit lebih berhemat mungkin anda bisa tumpuk sendiri koleksi kemeja dan jaket sampai tujuh lapis supaya tampilannya tampak mirip seperti jaket parka Balenciaga. 

Jaket Parka Balenciaga

Sumber : http://time.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.