Article

Slip Dress

Gaun atau dress dikenal sebagai salah satu item fashion yang dapat dikenakan untuk menonjolkan sisi feminim seorang wanita. Dengan mengenakan dress para wanita akan terlihat semakin cantik, anggun, dan menawan. Bentuk dress yang diciptakan oleh para desainer sendiri sangat bervariasi dan dapat dipilih sesuai kesempatan pemakainya. Salah satunya yaitu berupa slip dress yang didesain tanpa lengan.

Slip Dress

Sumber : http://www.lyst.com/

Meski pada awal kemunculannya hanya digunakan sebagai pakaian dalam dari sebuah gaun berbahan ringan yang transparan, namun seiring berjalannya waktu slip dress ini kemudian dikembangkan menjadi gaun yang dapat dikenakan tanpa tambahan baju atau busana penutup tubuh bagian luar lainnya. Material yang biasa digunakan untuk membuat slip dress biasanya cenderung bersifat silky, lembut, dan jatuh seperti sutera, silk, sifon, dan sebagainya.

Slip Dress

Sumber : http://www.fashionoverreason.com/

Tampilannya yang sederhana namun terkesan sangat elegan, menjadikan slip dress sebagai busana multifungsi yang dapat dikenakan dalam berbagai acara formal maupun acara semi formal. Untuk memberikan tampilan yang lebih fresh dan sedikit berbeda, sahabat Fitinline bisa memilih slip dress berpotongan a-Line yang dihiasi detail ruffle pada bagian bawahnya. 

Slip Dress

Sumber : http://nordstromimage.com/

Namun jika anda merasa kurang percaya diri ketika mengenakan slip dress yang berpotongan terbuka pada bagian atasnya, anda bisa menambahkan item fashion pendukung seperti bolero, blazer, maupun cardigan pada bagian luarnya. Penggunaan cardigan atau blazer tersebut juga dipercaya mampu memberikan kesan seimbang pada tubuh seseorang yang memiliki bentuk pinggul cukup lebar.

Slip Dress

Sumber : http://www.redreidinghood.com/

Slip dress dengan panjang sebatas lutut bisa dijadikan alternatif gaya busana untuk anda yang bertubuh petite. Tambahkan pula sepatu high heels serta aksesoris berbentuk kalung panjang untuk menyempurnakan penampilan dan memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh.

Slip Dress

Sumber : http://aelida.com/

Saat berada di lingkungan kerja anda tetap bisa tampil fashionable dalam balutan slip dress yang memiliki model simple dengan panjang sebatas lutut. Kombinasikan slip dress tersebut dengan sepatu dan formal blazer.

Slip Dress

Sumber : http://thestylespy.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.