Article

Homepage Article Fashion Design Strapless Dress

Strapless Dress

Strapless dress merupakan dress tanpa tali di bagian bahu yang dibuat pas sesuai ukuran tubuh dan diberi penyangga agar bentuknya stabil dan tidak turun bila dikenakan. Busana ini menjadi salah satu gaun favorit yang dikenakan oleh aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang bernama Jennifer Lawrence saat menghadiri ajang  piala Oscar 2014.

Strapless Dress

Sumber : http://www.people.com/

Selain memberi kesan anggun dan berani, strapless dress juga memperlihatkan aura seksi bagi pemakainya. Gaun dengan bahu terbuka yang mampu menonjolkan keindahan kulit ini biasanya dipakai bersamaan dengan korset ataupun strapless bra. Strapless Bra sendiri merupakan salah satu jenis bra yang tidak menggunakan tali. 

Strapless Dress

Sumber : http://lookbook.nu

Bergantung jenis bahan kain dan detail modelnya, strapless dress ini bisa dikenakan baik untuk acara kasual maupun resmi malam hari. Untuk acara siang hari pilih saja strapless dress berpotongan simpledari bahan katun yang nyaman. Sementara untuk acara malam, sahabat Fitinline bisa memilih gaun berbahan sutra atau beludru.

Strapless Dress

Sumber : http://id.aliexpress.com

Desain baju dan potongan strapless dress yang simpel memungkinkan anda untuk bebas bereksplorasi dan memadu padankan gaun ini dengan berbagai macam aksesori. Pasalnya ketika sahabat Fitinline mengenakan gaun ini, bagian lengan dan leher anda memang terlihat polos.

Strapless Dress

Sumber : http://lookbook.nu

Untuk memberikan sentuhan yang lebih manis sahabat Fitinline bisa menambakan kalung atau gelang asalkan jangan terlalu berlebihan. Kenakan pula sepatu berhak tinggi dengan detail rumit yang dipadu padankan dengan clutch bermodel unik.

Strapless Dress

Sumber : http://lookbook.nu

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.