Article

Homepage Article Fashion Design Pewarnaan Desain Fesyen…

Pewarnaan Desain Fesyen Sesuai Bahan Kain: Bagian III

Masih lanjutan dari artikel mengenai pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain yang digunakan. Kali ini kami akan posting mengenai teknik mewarnai kain tebal dan kain tembus pandang. Simak ya sahabat Fitinline.

Pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain tebal, yang perlu dilakukan yaitu tebali garis-garis rancangan sesuai dengan warna yang anda inginkan. Warnailah bagian kepala dan kulit terlebih dahulu. Bagian gambar yang cekung atau tidak terkena cahaya dibuat warna lebih gelap, sedangkan yang menonjol atau yang terkena cahaya dibuat warna terang. Apabila warna tidak rata anda bisa meratakan dengan menggunakan pensil arsir. Lanjutkan mewarna busana dan pelengkapnya dengan warna yang tebal, dimulai dari bagian gelap dan ditarik ke bagian terang dengan pensil arsir. Untuk warna gelap anda gunakan pada bagian-bagian yang cekung, terlipat dan bagian yang tidak terkena cahaya, sedangkan warna yang terang digunakan untuk bagian yang menonjol dan bagian yang terkena cahaya. Perjelas bagian-bagian tertentu dengan pena seperti setikan, kupnat, belahan dan sebagainya.

Desain Fesyen Kain Tebal

Desain Fesyen Kain Tebal

Sumber: http://www.desainbusana.com

Desain Fesyen Kain Tebal

Desain Fesyen Kain Tebal

Sumber: http://artistsinspireartists.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain tembus pandang, caranya yaitu tebali garis-garis rancangan sesuai dengan warna yang diinginkan. Warnailah bagian kepala dan kulit yang nampak dari luar. Lanjutkan mewarna busana yang melekat langsung di badan dengan warna tebal. Warna gelap digunakan untuk bagian yang cekung, terlipat dan yang tidak terkena cahaya. Bagian yang menonjol dan yang terkena cahaya digunakan warna yang terang. Apabila warna tidak rata maka bisa diratakan dengan pensil arsir. Setelah itu warnailah bagian busana luar (tembus pandang) dengan warna tipis, kemudian buat gradasi warnanya lalu ratakan dengan pensil arsir. Lanjutkan dengan mewarna pelengkap busananya. Perjelas bagian-bagian yang kurang jelas dengan pena.

Desain Fesyen Kain Tembus Pandang

Desain Fesyen Kain Tembus Pandang

Sumber: http://www.desainbusana.com

Desain Fesyen Kain Tembus Pandang

Desain Fesyen Kain Tembus Pandang

Sumber: http://tipsfashionstyle.blogspot.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Sederhana kan cara mewarnai desain fesyennya sahabat Fitinline. Silakan dipraktekkan, dan simak terus ya artikel-artikel yang kami posting. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.