Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Polar

Pemanfaatan Kain Polar

Kain polar merupakan sejenis kain tekstil yang memiliki lapisan serat seperti kapas. Kain polar berasal dari campuran serat viscose, cotton dan polyester dan serat sintetis lainnya. Berbagai jenis serat tersebut kemudian diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan sebuah serat kain baru yang disebut polar. Kain polar sendiri ada yang memiliki satu sisi  bulu (polar tipis) dan ada juga yang memiliki dua sisi bulu (polar tebal) pada permukaannya bagian dalam dan luarnya.

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Sesuai desain dan tujuan pemakaiannya kain berbahan polar sendiri tersedia dalam berbagai variasi bahan dan diciptakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri jenis kain polar yang cukup terkenal dengan nama mikropolar lebih sering dijadikan bahan kain untuk selimut rumah sakit.

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://www.tradekorea.com/

Karakteristiknya yang halus dan lembut menjadikan kain polar sebagai salah satu bahan pilihan terbaik yang yang dapat digunakan sebagai bahan alternatif pengganti wol terutama bagi mereka yang memiliki alergi atau sensitif terhadap kain wol.

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://omurtlak.bloguez.com/

Selain digunakan sebagai bahan pembuatan selimut, jaket, sweater, dan jumper, kain polar ini juga dimanfaatkan untuk membuat baju senam, sweater olahraga, hoodie, model baju outdoor, seprei, dress, celana, serta beraneka macam mainan yang lucu untuk anak-anak.

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://www.nativeskatestore.co.uk/

Tingkat ketebalan kain polar yang sempurna sangat sesuai jika digunakan sebagai bahan furing jaket penghangat tubuh yang dikenakan diwilayah bersuhu dingin seperti di dataran tinggi atau pegunungan. 

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://www.stormtech.ca/

Selain ketersediaan bahannya cukup melimpah, kain polar ini biasanya dijual dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan kain polar sangat mudah untuk didapatkan. Sahabat Fitinline bisa membelinya di toko kain online yang khusus menjual bahan kain polar.

Pemanfaatan Kain Polar

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Polar berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Polar Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.