Article

Homepage Article Kain Tekstil 9 Tips Berbelanja Kain Secara…

9 Tips Berbelanja Kain Secara Online

Berbelanja kain tekstil secara online seolah sudah menjadi trend tersendiri dalam beberapa tahun belakangan ini. Bermodalkan laptop atau smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet, sahabat Fitinline bisa berbelanja kain dengan mudah tanpa harus terjebak macet maupun hujan. Barangkali dua alasan itulah yang menjadikan toko kain online pada akhirnya semakin banyak disambangi oleh orang-orang yang membutuhkan kain tekstil.

Belanja Kain Online

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Meski menawarkan begitu banyak kemudahan, namun sebelum memutuskan untuk berbelanja kain secara online ada baiknya jika sahabat Fitinline menyimak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.

  • Kunci utama yang harus diperhatikan ketika anda hendak berbelanja kain secara online adalah minimal anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis kain tekstil dan karakteristik yang dimiliki oleh masing-masing bahan.
  • Pilih toko kain online yang memiliki nama dan reputasi baik secara online store maupun secara offline store.
  • Perhatikan deskripsi dan spesifikasi barang secara seksama untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai kondisi fisik kain tekstil.
  • Bila sahabat Fitinline merasa kesulitan dalam memilih bahan kain tekstil yang sesuai dengan kebutuhan anda, sebaiknya anda bertanya kepada pihak customer service.
  • Sesuaikan detail dan corak kain dengan tujuan pemakaian dari kain tersebut. Jangan sampai anda tergiur dengan corak dan motif kain yang terkadang begitu menggoda dan melupakan tujuan awal pembelian kain tersebut.
  • Perhatikan kesesuaian harga dengan kualitas bahan kain tekstil.
  • Pilih toko online yang menyediakan sample bahan kain gratis. Dengan begitu anda bisa memastikan baik buruknya kualitas kain yang hendak anda beli. Meski di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali toko kain online, namun barangkali hanya sedikit toko kain yang menyediakan layanan ini salah satunya di Fitinline.
  • Selain itu anda juga harus memastikan jika toko kain online yang anda pilih menggunakan jasa pengiriman barang yang bisa di lacak keberadaannya.
  • Sahabat Fitinline bisa meminta nomor resi pengiriman barang jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk melacak keberadaan paket yang akan dikirim ke alamat anda. 

Belanja Kain Online

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Untuk mendapatkan sample kain yang anda inginkan, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka halaman website Fitinline. Masuk ke halaman bahan kain tekstil kemudian pilih salah satu jenis kain yang anda inginkan. Setelah membuka halaman kain yang diinginkan, jangan lupa "scroll" halaman tersebut untuk menampilkan pop up sample kain.

Belanja Kain Online

Sumber : http://fitinline.com

Klik tombol “Klik Di Sini” yang terdapat pada form dialog untuk memesan sample kain. Pastikan anda sudah memiliki akun di Fitinline.

Belanja Kain Online

Sumber : http://fitinline.com

Ketikkan username atau email beserta password yang anda gunakan untuk mendaftar di Fitinline pada form yang telah disediakan, kemudian klik tombol “Login”. 

Belanja Kain Online

Sumber : http://fitinline.com

Setelah anda menekan tombol “Login” secara otomatis permintaan sample kain yang anda lakukan akan diproses oleh sistem kami.

Belanja Kain Online

Sumber : http://fitinline.com

Bukalah email yang anda gunakan untuk mendaftar di Fitinline. Periksa kotak masuk anda dan temukan email yang dikirimkan oleh Fitinline. Dalam email tersebut anda akan diminta untuk menginformasikan alamat pengiriman sample kain yang anda pesan. 

Belanja Kain Online

Sumber : http://yahoo.co.id

Jika ada sample kain lain yang anda inginkan, anda juga bisa menambahkan daftarnya pada email balasan yang anda kirimkan.

Penting untuk diketahui jika sample kain yang disediakan oleh Fitinline akan diberikan secara gratis, dengan begitu anda hanya perlu mengganti biaya pengiriman sample kainnya saja.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.