Article

Homepage Article Kain Tekstil Pemanfaatan Kain Parasut…

Pemanfaatan Kain Parasut Sebagai Bahan Cover Bag

Jika anda termasuk orang yang suka bepergian dengan kendaraan bermotor atau berpetualang di alam bebas ada baiknya jika anda selalu mempersiapkan cover bag saat beraktifitas di lingkungan terbuka. Sudah tahukan yang dimaksud dengan cover bag itu seperti apa?. 

Cover Bag

Sumber : https://www.manfrotto.co.uk/

Cover bag yang dikenal juga dengan nama rain covers sebenarnya dapat diklasifikasikan ke dalam jenis item pelengkap yang memiliki peran cukup penting yaitu untuk melindungi tas beserta seluruh isinya dari debu dan air saat berkendara atau beraktifitas lainnya.

Cover Bag

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Dimana kita bisa mendapatkan cover bag tersebut?. Saat membeli tas ransel biasanya anda sudah bisa mendapatkan cover bag sekaligus. Tetapi jika terpaksa harus membelinya sendiri anda bisa mengunjungi toko yang menyediakan cover bag dalam beraneka ragam pilihan ukuran dan harga yang bervariasi. 

Cover Bag

Sumber : http://ninenineclothing.com/

Hal terpenting yang harus diperhatikan ketika anda hendak membeli cover bag pastikan terlebih dahulu kira-kira cover bag yang anda pilih sudah cocok atau belum dengan ukuran tas ransel yang anda miliki. Jika sudah periksa bahan kain atau material yang digunakan untuk membuatnya.

Cover Bag

Sumber : https://www.desertcart.ae/

Rain cover bag yang biasa digunakan sebagai pelindung tas kebanyakan dibuat dari bahan kain yang bersifat kedap air. Untuk alternatif pilihannya sendiri bisa memakai bahan kain parasut silver, kain parasut milky, serta kain parasut metalik yang juga biasa dibuat untuk jaket dan sleeping bag. 

Cover Bag

Sumber : http://www.deportesnomadas.com/

Meski penggunaan cover bag selama musim hujan memang tidak sepenuhnya menjamin bahwa tas tidak akan basah, tetapi untuk kondisi hujan yang tidak terlalu deras cover bag ini sudah lumayan aman untuk melindungi barang bawaan dari rembesan air hujan.

Cover Bag

Sumber : http://www.ebay.it/

Setelah menyimak pembahasan di atas, sahabat Fitinline jadi makin tahu kan kegunaan dari rain cover bag itu seperti apa?. Dengan menggunakan rain cover bag di jamin tas ransel yang anda bawa saat bepergian akan terlindungi dari debu, kotoran, hingga hujan sekalipun.

Cover Bag

Sumber : https://id.pinterest.com/

Selain membawa jas hujan jangan lupa siapkan juga cover bag supaya barang bawaan anda tetap kering selama berkendara.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.