Article

Homepage Article Fashion Design Padu Padan Hoodie Jumper…

Padu Padan Hoodie Jumper Untuk Gaya Sehari-Hari

Bosan dengan pemakaian hoodie jumper yang terkesan monoton?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk memadukan hoodie jumper yang anda miliki dengan berbagai item fashion lainnya. Tidak hanya terbatas sebagai outer saat mengenakan t-shirt saja, tetapi anda juga bisa berkreasi dengan denim, dress, bahkan leather jaket.

Berikut inspirasi untuk padu-padan hoodie jumper yang mungkin bisa anda terapkan untuk gaya keseharian anda.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : https://id.pinterest.com/

Hoodie Jumper dan T-Shirt

Sebagai pelengkap gaya busana casual anda bisa mengenakan hoodie jumper yang dipadukan dengan t-shirt dan juga jogger pants. Tambahkan running shoes jika anda ingin mendapatkan tampilan yang terkesan lebih sporty.

Perpaduan Hoodie Jumper
 
Sumber : http://shop.alzheimersresearchuk.org/

Hoodie Jumper dan Denim

Bagi anda para pecinta denim tidak ada salahnya jika mencoba untuk memadukan hoodie jumper dengan denim jacket berwarna terang. Untuk mendapatkan variasi gaya yang berbeda kenakan hoodie pada bagian dalam jaket denim.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : https://www.pinterest.com/

Hoodie Jumper dan Dress

Salah satu inspirasi paling simple yang dapat anda terapkan dalam gaya busana anda yaitu dengan membubuhkan hoodie jumper di atas dress. Pastikan warna hoodie dan dress yang anda kenakan kontras satu sama lain agar menghasilkan padu padan yang stylish.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : http://fustany.com/

Hoodie Jumper dan Leather Jaket

Tidak selamanya jaket kulit hanya bisa dikenakan dengan tshirt atau kemeja, anda bisa menombinasikan jaket kulit tersebut dengan hoodie jumper. Tambahkan pula jeans hitam, boots atau sneakers supaya tampilan anda terkesan lebih keren.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Hoodie Jumper, Blazer dan Coat

Selain digunakan sebagai outer, blazer dan coat pada dasarnya juga dapat dipadukan dengan hoodie. Dengan perpaduan ini anda bisa tetap tampil lebih santai, lebih rapi dan terhindar dari kesan lusuh.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Selain cara penggunaannya terbilang cukup praktis, hoodie jumper ini pada dasarnya juga dapat digunakan untuk menambah pelindungan ekstra pada tubuh bagian atas terutama area kepala saat menghadapi musim hujan seperti sekarang ini.

Perpaduan Hoodie Jumper

Sumber : http://wheretoget.it/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.