Article

Homepage Article Desain Fesyen Model Busana Loose Fit

Model Busana Loose Fit

Loose fit merupakan istilah yang biasa digunakan untuk mendeskripsikan sebuah model pakaian yang berpotongan cukup longgar. Proporsi pakaian loose fit yang sedikit berlebih, membuat tubuh menjadi lebih rileks dan dapat melakukan berbagai macam gerakan dengan leluasa.

Loose Fit

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Model pakaian loose fit yang didesain oleh para fashion designer sendiri sangat bervariasi dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya, mulai dari celana, kaos, kemeja, dress, hingga cardigan.

Loose Fit

Sumber : http://www.uotimedress.com/

Selain memberikan rasa nyaman terhadap tubuh pemakainya, model pakaian loose fit ini juga bisa dijadikan alternatif pilihan untuk para wanita yang aktif dan energik. Karena alasan itulah sejumlah item fashion loose fit tersebut semakin diminati oleh banyak orang sebagai pelengkap gaya busana mereka. 

Loose Fit

Sumber : https://www.pinterest.com/

Sahabat Fitinline bisa bereksperimen dengan mengkombinsaikan penggunaan celana loose fit yang memiliki potongan longgar dari pinggul sampai bagian kaki dengan kemeja sebagai pakaian kerja.

Loose Fit

Sumber : http://www.chictopia.com/

Untuk menyamarkan bentuk tubuh anda yang cenderung besar, sahabat Fitinline bisa mensiasatinya dengan mengenakan model baju loose fit yang berpotongan longgar seperti cardigan dan menambahkan aksen belt untuk membentuk lekukan pada bagian pinggang.

Loose Fit

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Khusus untuk anda yang berhijab, sahabat Fitinline juga bisa tetap tampil modis dan stylish dalam balutan busana loose fit yang dipadukan dengan hijab dan aksesoris lain dalam warna yang senada.

Loose Fit

Sumber : http://girlshijab.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.