Article

Homepage Article Fashion Design Mensiasati Sela-Sela Kancing…

Mensiasati Sela-Sela Kancing Kemeja Yang Terbuka Dengan Fashion Tape

Mengenakan kemeja slim fit atau kemeja yang berpotongan pas dengan ukuran badan memang dapat menciptakan siluet tubuh yang tampak lebih ramping dan langsing. Sayangnya tidak semua bentuk tubuh cocok mengenakan kemeja ini sahabat Fitinline.

Pada beberapa orang yang bertubuh ideal mungkin akan terlihat bagus, tapi kalau untuk orang yang agak berisi atau cenderung gemuk bisa jadi penggunaan kemeja slim fit ini malah mendatangkan bencana besar. Jarak kancing pada kemeja yang terlalu jauh bisa saja membuat sela-sela kancingnya terbuka lebar. 

Fashion Tape

Sumber : https://www.shefinds.com/

Tidak ingin mengalami kejadian serupa saat mengenakan kemeja slim fit?. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kali ini Fitinline akan membagikan trik sederhana untuk mensiasati sela-sela kancing kemeja yang terbuka yakni dengan menggunakan fashion tape. 

Fashion Tape

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Fashion tape sendiri bisa dikatakan sebagai perekat praktis yang sangat mudah digunakan untuk mengatasi masalah penampilan. Sekalipun bentuknya seperti double tape, namun fashion tape ini ketika dicabut tidak akan membuat sakit kulit ataupun meninggalkan bekas lem pada pakaian. 

Fashion Tape

Sumber : https://sonatamarketplace.com/

Untuk menutup sela-sela kancing kemeja dan memastikan bahwa bagian placketnya tampak rapi hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menyetrika kemeja dengan hati-hati. Selanjutnya tempelkan double tape khusus pakaian (fashion tape) pada placket kemeja slim fit anda.

  • Kelupas salah satu bagian perekat.
  • Tekan perekat pada bagian placket kancing kemeja.
  • Kelupas bagian perekat sisi lainnya, kemudian rekatkan pada sisi dalam placket kemeja yang lainnya.

Fashion Tape

Sumber : https://www.shefinds.com/

Dengan adanya fashion tape ini dijamin kemeja slim fit yang anda pakai akan tertutup lebih rapat dan bagian yang tidak ingin diekspos tetap aman. 

Fashion Tape

Sumber : http://horseevents.info/

Sebagai salah satu inovasi dalam dunia fashion, fashion tape ini konon juga menjadi rahasia kenapa para selebriti Hollywood bisa tampil begitu percaya diri meski mengenakan pakaian yang terbuka. Kalau anda mau mencobanya anda bisa membeli produk fashion tape terpopuler yang diluncurkan oleh brand Hollywood Fashion Secrets.

Fashion Tape

Sumber : https://www.pinterest.dk/

Selain memakainya untuk menutup sela-sela kancing kemeja, anda juga bisa menggunakan fashion tape ini untuk keperluan lain seperti:

  • Menahan dress tanpa lengan supaya tidak melorot.
  • Mempertahankan posisi lengan pakaian saat mengenakan baju atasan model sabrina.
  • Menutup bagian belahan wrap dress.
  • Menggantikan fungsi jarum pentul dan peniti untuk menata hijab. 

Fashion Tape

Sumber : https://www.paprikabelle.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.