Article

Homepage Article Fashion Design Mengenal Sablon Polyflex…

Mengenal Sablon Polyflex Untuk Membuat Kaos Kamu Lebih Keren

Sablon polyflex merupakan sejenis sablon yang dibuat menggunakan lembaran bahan menyerupai sticker atau vinyl yang bisa ditransfer menggunakan panas (mesin heatpress). Polyflex sendiri bersifat elastis sehingga lebih tahan terhadap tarikan pada pakaian. Hasil akhir dari sablon polyflex juga tergolong awet dan memiliki daya lekat yang kuat pada media kaos. 

Sablon Polyflex

Sumber : http://forumjualbeli.com/

Tidak mengherankan jika kemudian sablon polyflex lebih sering digunakan untuk membuat nomor punggung pada jersey olahraga, kaos, jaket, nomer celana, serta kostum futsal. Bentuk dan warna yang dihasilkan pun tampak lebih rapi dan keren karna proses cetaknya menggunakan mesin cutting.

Sablon Polyflex

Sumber : http://archive.kaskus.co.id/

Tampilan gambar atau tulisan yang dihasilkan dari sablon polyflex sendiri lebih mirip seperti sablon HD (highdensity), sama-sama memiliki bentuk yang presisi atau rapi meski proses pengerjaannya berbeda. 

Sablon Polyflex

Sumber : http://www.polyflexjakarta.com/

Penting untuk diketahui jika tidak semua gambar dapat di cutting menjadi polyflex. Paling tidak gambar tersebut harus memiliki resolusi yang cukup bagus diatas 1000 pixel dan ukuran asli sablon polyflex tidak boleh melebihi 28 cm.

Sablon Polyflex

Sumber : http://streetjerseyindo.blogspot.co.id/

Disamping itu gambar asli dari sablon polyflex juga hasus memiliki desain yang simple dengan komposisi yang solid dan padat, tidak dapat di gunakan untuk warna gradasi (seperti foto atau gambar wajah).

Sablon Polyflex

Sumber : http://www.kostumbola.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.