Article

Homepage Article Desain Fesyen Mengapa Pakaian Harus Selalu…

Mengapa Pakaian Harus Selalu Dibalik Saat Dijemur?

Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, pakaian memang memiliki fungsi yang sangat penting. Bukan hanya sekedar untuk menutup dan melindungi bagian tubuh saja tetapi pakaian juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pemakainya.

Menjemur Pakaian

Sumber : https://infoproperti2.wordpress.com/

Pernah dibuat kesal karena pakaian kesayangan anda menjadi tampak pudar dan tidak menarik lagi?. Mungkin cara yang anda lakukan untuk merawat pakaian tersebut masih kurang tepat, terutama saat proses pengeringan atau penjemurannya. 

Menjemur Pakaian

Sumber : http://www.rumahminimalisdesign.com/

Jika selama ini anda sering menjemur pakaian secara asal, maka mulai dari sekarang biasakan untuk menjemur pakaian dalam keadaan terbalik bukan berarti bagian atasnya di bawah dan bagian bawahnya di atas ya. Tetapi yang harus anda lakukan adalah membalik pakaian tersebut supaya bagian buruknya berada di luar. 

Menjemur Pakaian

Sumber : http://www.rebeccasfashionhub.com/

Dengan menjemur pakaian dalam keadaan terbalik, setidaknya resiko memudarnya warna pakaian bisa sedikit berkurang karena permukaan kain yang mengalami kontak langsung dengan sinar matahari adalah bagian buruknya.

Menjemur Pakaian

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bayangkan saja jika pakaian yang anda jemur sebelumnya tidak dibalik dan dibiarkan terpapar sinar matahari sepanjang hari. Pasti warnanya akan lebih mudah untuk pudar sekalipun dicuci tanpa menggunakan pemutih pakaian.

Menjemur Pakaian

Sumber : http://www.rumah.com/

Sekarang sahabat Fitinline sudah tahu kan alasannya mengapa pakaian harus dijemur dalam keadaan terbalik?. Tentunya agar warna pakaian tersebut tetap terlihat cemerlang dan awet seperti baru lagi.

Menjemur Pakaian

Sumber : https://hype.idntimes.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.