Article

Homepage Article Kain 4 Hal Yang Harus Anda Perhatikan…

4 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Memilih Tas Kain Kanvas

Kain kanvas merupakan sejenis bahan tekstil yang memiliki karakteristik tebal, kuat dan kokoh. Sebanding dengan kualitas bahannya harga jual dari tas kanvas sendiri juga lumayan terjangkau oleh semua kalangan. Tidak mengherankan jika pada perkembangannya tas yang dibuat dari bahan baku kain kanvas ini semakin diminati oleh banyak orang.

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://starsinsilence.com/

Tampilannya yang terkesan unik dan modern menjadikan tas kanvas sebagai salah satu alternatif pilihan tas yang sesuai untuk berbagai keperluan seperti berbelanja, jalan-jalan, maupun kuliah. Meski fungsinya begitu banyak, ada baiknya jika anda mempertimbangkan beberapa hal penting berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli atau memilih tas kanvas.

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://www.love-handbags.com/

Kegunaan

Hal utama yang harus diperhitungkan saat memilih tas kanvas adalah sesuaikan dengan tujuan penggunaannya. Jika sahabat Fitinline ingin membeli tas kanvas untuk keperluan kuliah atau ke kantor, anda bisa memilih tas kanvas yang berukuran agak besar dan dapat memuat semua barang bawaan yang sudah dipersiapkan. 

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://www.chicmags.com/

Kualitas Jahitan

Pastikan tas kanvas yang hendak anda pilih memiliki kualitas jahitan yang bagus, baik dari segi bentuk maupun kerapian jahitannya. Jangan sampai anda salah memilih tas kanvas yang memiliki jahitan yang tidak rapi atau bahkan ada bagian yang tidak terjahit dengan sempurna.

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://blog.hobbycraft.co.uk/

Warna

Pilih warna tas yang sedikit mencolok, dengan begitu anda akan lebih mudah dalam memadukan tas yang anda miliki dengan baju yang anda kenakan. Disamping itu, penggunaan warna tas kanvas yang cerah juga dapat menjadikan aura pemakainya menjadi lebih baik.

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://www.lushlee.com/

Kualitas Kapas

Tas kanvas yang baik umumnya terbuat dari serat kapas murni, sehingga bahan tersebut dapat terurai dengan mudah pada tanah. Untuk mendapatkan tas kanvas dengan kualitas terbaik anda bisa datang langsung ke toko khusus yang menjual tas kanvas. 

Memilih Tas Kanvas

Sumber : http://saraexim.in/

Semoga tips sederhana dalam memilih tas kanvas tersebut bermanfaat dan dapat memudahkan anda untuk memilih tas dengan baik.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.