Article

Homepage Article Kain Tekstil Keunggulan Kain Katun Toyobo

Keunggulan Kain Katun Toyobo

Sudahkah anda mengenal yang namanya bahan kain toyobo?. Katun toyobo pada prinsipnya dapat dikategorikan sebagai salah satu jenis katun jepang yang mempunyai permukaan halus, lembut dan agak mengkilap. Kain ini banyak digunakan untuk membuat kemeja, blus, dan juga dress.

Kain Katun Toyobo

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Jenis kain katun yang mirip dengan bahan katun toyobo sebenarnya cukup banyak. Beberapa diantaranya yaitu berupa kain katun supernova, ima polos, ima slub, katun jepang, katun lokal dan jenis kain katun yang lainnya.

Kain Katun Toyobo

Sumber : http://gethashtags.com/

Sekalipun kain katun toyobo memiliki banyak kemiripan dengan varian katun yang lain, namun tetap saja jenis kain katun yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan tersendiri, diantaranya:

  • Kain katun toyobo merupakan bahan kain dengan kualitas yang baik. Serat kainnya kuat dan rapat, serta serabut benangnya tidak mudah terurai.
  • Kain katun toyobo memiliki karakteristik adem, halus, lembut, ringan, dan agak mengkilap sehingga tidak akan membuat gerah ketika digunakan sebagai bahan pakaian.
  • Sebagai bahan kain yang dibuat dari serat alami katun, tentu kualitas dan ketahanan kainnya tidak perlu diragukan lagi, begitu pula dengan keawetan warnanya.
  • Bahan katun Toyobo sangat cocok jika digunakan sebagai bahan utama pakaian formal maupun non-formal. Ketebalan bahan kain katun Toyobo juga sangat pas, oleh karenanya bahan katun ini tidaklah menerawang.

Kain Katun Toyobo

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Kain katun toyobo sangat cocok bila digunakan untuk orang-orang yang berada di iklim tropis seperti di Indonesia, karena telah diakui bahwa baju berbahan katun adalah baju yang berkualitas dan adem ketika dipakai.

Kain Katun Toyobo

Sumber : http://www.imgrum.org/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain toyobo berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Katun Toyobo

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.