Article

Homepage Article Kain Kain Yarn

Kain Yarn

Kain merupakan bahan buatan fleksibel yang dibuat oleh jaringan serat alami atau serat buatan. Fungsi dan corak dari kain tekstil sendiri terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Dalam industri garmen dan konveksi baju, dikenal banyak sekali jenis kain tekstil yang dapat digunakan untuk membuat produk pakaian oleh para designer baju

Kain Yarn

Sumber : http://www.dhgate.com

Salah satu diantaranya yaitu berupa kain yarn. Jenis kain ini terbuat dari susunan benang halus yang membentuk suatu jaring. Kain yarn sangat cocok jika digunakan untuk membuat baju fashion yang sexy dan memperlihatkan lekukan tubuh.

Kain Yarn

Sumber : http://www.dhgate.com

Selain itu kain yarn juga dapat digunakan diatas bahan dasar kain tekstil lainnya seperti kain katun, kain spandex, dan kain polyester untuk memberikan kesan yang lebih anggun dan menawan pada tampilan busana itu sendiri. 

Kain Yarn

Sumber : http://id.aliexpress.com

Selain dimanfaatkan sebagai bahan baku pakaian dewasa, beberapa desainer juga sering kali mengkreasikan kain yarn tersebut untuk membuat busana anak yang lucu dan menawan. Berikut beberapa contoh model busana dewasa maupun anak-anak yang dibuat dari kain yarn.

Kain Yarn

Sumber : http://www.dhgate.com

Kain Yarn

Sumber : http://www.alibaba.com

Kain Yarn

Sumber : http://www.dhgate.com

Semoga bermanfaat.



Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.