Article

Homepage Article Kain Ciri Khas Kain Spunbond…

Ciri Khas Kain Spunbond dan Manfaatnya Untuk Kehidupan Sehari-Hari

Kain Spunbond merupakan sejenis kain furing sintetis berbahan polypropylene berbentuk serat panjang yang terikat dan tersusun secara kuat melalui serangkaian proses kimiawi. Meski bahan yang digunakan untuk membuat kain spunbond berupa biji plastik, namun kain furing ini dikenal sebagai kain ramah lingkungan yang tidak berbahaya, memiliki ketahanan yang tinggi terhadap bahan kimia, tahan terhadap panas sampai pada suhu 140 derajat celcius, anti bakteri maupun virus, tidak menimbulkan polusi dan dapat didaur ulang. 

 

Kain Spunbond

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Tekstur kainnya yang tebal menyerupai kain keras membuatnya lebih mudah diolah sebagai bahan dasar tas souvenir atau pembuat kemasan yang bersifat sementara untuk keperluan industri, otomotif, peralatan rumah tangga, serta bidang pertanian.

Kain Spunbond

Sumber : http://www.cygnussplendid.in

Jenis kain yang didesain khusus sebagai pengganti plastik maupun kertas ini biasa dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan shopping bag maupun goody bag yang digunakan oleh masyarakat dinegara maju seperti Eropa, USA, Singapore, China, India, dan lain sebagainya.

Kain Spunbond

Sumber : http://veijun.diytrade.com

Mencari kain tekstil murah dan berkualitas? Klik Disini untuk melihat katalog kain.

Selain itu bahan spunbond yang sangat higienis juga sering dimanfaatkan untuk membuat masker dan tutup kepala yang disposable dalam dunia kesehatan.

Kain Spunbond

Sumber : http://www.flybmed.com

Hal terpenting yang harus dilakukan untuk menjaga dan merawat kain spunbond adalah usahakan untuk menyimpan kain dengan cara digulung agar motif kain mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama. Hindari penggunaan detergen saat melakukan pencucian dan jangan terlalu kuat menggosok kain agar warnya tidak mudah pudar.

Kain Spunbond

Sumber : http://ruchex.wordpress.com

Sebagai media untuk menyalurkan hobi dan kreativitas, sahabat Fitinline juga bisa bereksperimen membuat berbagai produk kerajinan dari kain spunbond tebal berwarna cerah untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna. 

Kain Spunbond

Sumber : http://www.kaskus.co.id

Mencari bahan kain spunbond berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Spunbond Fitinline

 

Semoga bermanfaat.

Tags : grosir kain, jual kain, jual kain online, harga kain, toko kain online, toko kain

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.