Article

Homepage Article Kain 5 Karakteristik Kain Kain…

5 Karakteristik Kain Kain Serena Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Kain serena termasuk ke dalam jenis kain jersey yang sering digunakan untuk membuat kaos olahraga dan kaos tim futsal. Kain serena memiliki tingkat elastisitas yang tinggi dengan berat jenis sekitar 0.24 kg/m2 sehingga nyaman dipakai. Bahan ini dipilih karena harga bahan serena lebih murah dibandingkan bahan dry fit.

Bahan kaos serena dibuat dengan sedikit campuran nylon, serena juga memiliki stretch yang tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Bisa dibilang, kaos-kaos futsal yang banyak dijumpai di toko-toko olahraga hampir 80% terbuat dari bahan serena ini. 

Kain Serena Super Climacool

Sumber:http://bahan-kaos.com

Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dan sebagainya. Bahan jenis ini diproses dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan kualitas kain kaos yang terbaik.

Kain Serena

Sumber: http://www.konveksian.com

Sifat dan Karakteristik Umum Kain Serena

  1. Tekstur bahannya relatif tipis sehingga tidak mengganggu pergerakan saat digunakan untuk berolahraga
  2. Kain serena memiliki daya serap keringat yang kurang bagus
  3. Cenderung panas di kulit.
  4. Pewarnaan pada kain serena lebih bagus dengan teknik sablon.
  5. Kain serena tidak cocok jika dibordir karena bahannya yang tipis dan licin.

Kain Serena

Sumber: http://archive.kaskus.co.id

Sebaiknya jangan menggunakan mesin cuci dengan putaran yang tinggi apabila mencuci pakaian berbahan kain serena. Karena sering dicuci dengan intensitas yang tinggi dapat mempengaruhi kualitas bahan maupun merusak bahan. Gunakanlah deterjen yang khusus untuk mesin cuci dan simpanlah pakaian ditempat yang kering.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain serena berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos?. Sahabat Fitinline bisa melihat katalog kain kami Di Sini.

Kain Serena

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.