Article

Homepage Article Kain Kain Lotto

Kain Lotto

Penyebutan kain lotto karena bahan ini meniru dari merek terkenal Lotto, bahan ini juga sama seperti bahan diadora dan adidas sehingga disebut oleh orang indonesia bahan Lotto. Sebenarnya jenis bahan kain lotto merupakan jenis bahan jersey, polyester, atau campuran dari keduanya. Asal muasalnya adalah merek-merek terkenal tersebut produknya menggunakan bahan itu. Penamaan jenis bahan kaos maupun sweater juga berubah-ubah. Hal ini bisa terjadi karena ketidakmampuan konsumen untuk membedakan jenis bahan kaos maupun sweater secara tepat.

Kain Lotto

Kain Lotto

Sumber: http://lapakbelanjaku.wordpress.com

Mencari kain tekstil murah dan berkualitas? Klik Disini untuk melihat katalog kain.

Bahan Lotto ini biasanya digunakan untuk sweater atau pakaian yang berbau sport, sehingga terlihat sporty dan elegan. Kain Lotto adalah bahan jaket yang agak mengkilat. Bahan ini memiliki karakteristik yang halus dan lemas sehingga nyaman dipakai dan akan terasa lembut ketika digunakan. Bahan ini biasanya digunakan untuk order jaket tim sepak bola luar negeri.

Jaket Berbahan Kain Lotto

Jaket Berbahan Kain Lotto

Sumber: http://sablonkaosbajumurah.com

Selain untuk bahan jaket, kain lotto yang digunakan untuk kaos biasanya lebih tipis. Bahannya panas jika dipakai dan kurang dalam menyerap keringat. Umumnya lotto yg dibuat untuk kaos digunakan untuk baju sepakbola dan futsal.

Celana Olah Raga Berbahan Kain Lotto

Celana Olah Raga Berbahan Kain Lotto

Sumber: http://swanashopbonic.blogspot.com

Kain lotto juga sama halnya seperti bahan paragon dan serena yang digunakan sebagai bahan kaos olahraga, namun tidak mengkilat. Tekstur bahan ini lembut apabila dipegang dan elastis. Bahan ini pun memiliki tingkat ketebalan sama halnya seperti bahan cotton.

Semoga bermanfaat.

Mencari kain lotto berkualitas untuk membuat pakaian olahraga?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Lotto

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.