Article

Homepage Article Kain Kain Dinir D 1680

Kain Dinir D 1680

Selain kesesuaian desain dengan kesempatan pemakaiannya, salah satu faktor penting yang menjadi penentu kualitas dari sebuah adalah tingkat kekuatan dan jenis bahan yang digunakan untuk membuat tas tersebut. Semakin tebal dan kuat bahan pembuatan tas, maka akan semakin awet pula produk tas yang dihasilkan. 

Dinir D 1680

Sumber : http://souvenirmerchandise.com/

Dari sejumlah bahan kain yang ditawarkan oleh pengusaha tekstil, terdapat satu jenis kain terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk membuat tas yaitu berupa kain D 1680. Kain D 1680 sendiri merupakan sejenis polyester yang memiliki tekstur bahan yang kuat dan tebal. Seperti kain dinir pada umumnya kain D 1680 juga memiliki tekstur lembut dan fleksibel.

Dinir D 1680

Sumber : http://www.pabriktaskudus.net/

Tidak mengherankan jika bahan dinir D 1680 yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dapat dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan tas yang menarik, salah satunya berupa tas ransel. Disamping itu bahan D 1680 juga termasuk kedalam bahan tas yang bersifat waterproof (anti air).

Dinir D 1680

Sumber : http://www.pabriktaskudus.net/

Lapisan anti air yang terdaapt pada bahan D 1680 ini memungkinkan barang bawaan anda tetap aman dan terlindung dari guyuran air hujan. Meski sepintas terlihat sama dengan bahan tas lainnya, namun jika diamati lebih teliti kain dinir D 1680 pada dasarnya memiliki karakteristik yang unik dan berbeda.

Dinir D 1680

Sumber : https://lapakdaengstore.wordpress.com

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih bahan tas berkualitas, ada baiknya jika sahabat Fitinline selalu meminta detail informasi dan spesifikasi produk yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk memesan kain tekstil.

Dinir D 1680

Sumber : https://lapakdaengstore.wordpress.com

Semoga bermanfaat.

Anda mencari kain Dinir 1680D? Klik Di sini.

Kain Dinir 1680D

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.