Article

Homepage Article Fashion Design Jenis Jaket Wanita

Jenis Jaket Wanita

Busana wanita hadir dengan berbagai pilihan gaya yang stylish, salah satunya dalam bentuk jaket. Terkadang musim tidak menentu, kadang panas kadang hujan sehingga jaket sangat anda butuhkan. Apalagi, jika anda sering pulang malam, naik kendaraan umum atau sepeda motor. Jaket akan memberi perlindungan hangat pada tubuh. Banyak wanita yang malas memakai jaket karena terkesan seperti orang yang sedang sakit. Padahal dengan pemilihan yang tepat, jaket bisa menjadi pakaian yang membuat penampilan makin keren. Agar anda tidak bingung memilih jaket, ada berbagai jenis jaket yang bisa anda kenakan. Jenis jaket ini membuat tubuh lebih hangat sekaligus membuat penampilan anda makin keren dan modis.

Jaket Denim, bahan denim tidak akan pernah usang atau terkesan kuno. Jika anda masih memiliki koleksi jaket denim di almari pakaian, anda masih bisa memakainya. Jaket denim dengan ketebalan akan memberi rasa hangat. Model yang satu ini dapat menghasilkan dua penampilan yang berbeda. Mulai dari classic girl sampai dengan urban chic yang penuh dengan glamor. Untuk menampilan penampilan yang simpel dan kasual, anda dapat mengenakan model denim ini dengan kaos favorit atau tanktop basic milik anda. Sedangkan untuk penampilan urban chic, anda hanya perlu memilih denim dengan pilihan warna yang unik, seperti warna merah, pink, atau kuning dengan aksen washed out yang trendi. Dengan memilih warna yang cerah, anda pun dapat menciptakan kontras pada bagian dalam busana, serta luaran anda.

Denim Jacket

Denim Jacket

Sumber: http://www.thesweet7.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Jaket Berbahan Parasut, pemilihan jaket berbahan parasut cocok untuk anda yang tidak suka memakai jaket dengan bahan berat. Jaket parasut yang bagian dalamnya dilapisi kain berbahan kaos akan memberi rasa hangat dan nyaman. Jaket ini cocok untuk anda yang suka mengendarai sepeda motor. Pilih jaket parasut yang pas dengan tubuh agar tidak terkesan kusam.

Jaket Parasut

Jaket Parasut

Sumber: https://m.bukalapak.com

Long Coat, jaket panjang hanya cocok untuk mereka yang tinggal di daerah bersalju. Anda juga bisa memakai jaket panjang atau long coat. Pastikan bahan yang anda pilih nyaman dan tidak terlalu tebal. Long coat warna natural akan memberi kesan rapi dan modis. Untuk warna merah menyala sangat cocok untuk pemilik kulit warna apapun, warna merah akan membuat penampilan anda lebih fresh. Jika anda sedang tidak enak badan dan tidak nyaman memakai makeup dalam kondisi sakit, memakai long coat warna merah cerah akan membuat anda tampil lebih ceria. Cocok juga untuk memberi kehangatan di malam hari.

Long Coat

Long Coat

Sumber: http://trendymods.com

Jaket Kulit, bahan kulit atau yang sering kita sebut sebagai model leather, memang merupakan fashion item yang sangat klasik dan vintage. Sejak popularitas pertamanya yang didapat melalui film klasik tahun 70an berjudul “Grease”, model yang satu ini pun tidak pernah tergeserkan dari industri fashion. Bentuk klasik yang khas disertai bahan kulit yang bersifat timeless, memang memberikan kesan penampilan yang hip namun tetap modis. Anda juga tidak perlu takut dengan kesan maskulin yang kadang tersirat ketika memakai model yang satu ini. Saat ini fashion sudah jauh lebih berkembang sehingga variasi model yang dapat anda temukan pun juga jauh lebih beragam. Mulai dari bahan kulit sintetis yang berwarna-warni mulai dari warna soft pink, sampai juga merah dapat anda temukan sekarang. Detail unik seperti akses fringe dan studded pun juga tersedia, untuk memberikan kesan yang lebih feminin.

Leather Jacket

Leather Jacket

Sumber: http://www.putinstyle.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Jaket Military, walaupun model yang satu ini sempat jadi trend terhangat di awal tahun 2000, bukan berarti popularitasnya sudah pudar. Dengan sedikit keterampilan padu-padan isi lemari, anda justru bisa menghidupkan trend ini kembali dengan interpretasi fashion yang jauh lebih unik. Coba saja kenakan model military ini dengan dalaman dress kesayangan, atau pilih celana highwaist yang dipasangkan dengan kaos basic. Jangan lupa juga tambahkan sepatu wedges untuk melengkapi penampilan anda.

Military Jacket

Military Jacket

Sumber: http://www.dogfunk.com

Jaket Varsity, model varsity atau yang biasa kita kenal juga sebagai jaket baseball memang terkenal sebagai busana yang memberikan penampilan maskulin. Bagi anda yang memang senang dengan penampilan kasual, maka model yang satu ini akan sangat cocok untuk anda. Agar tidak membosankan, pasangkan varsity anda dengan dengan short dan sneakers high top. Sedangkan bagi anda yang lebih menyenangi penampilan chic, maka pasangkan varsity anda dengan dress berwarna cerah, seperti merah menyala. Dijamin, anda pun akan menjadi attention getter seluruh ruangan.

Varsity Jacket

Varsity Jacket

Sumber: http://www.freshnessmag.com

Banyaknya model jaket wanita yang ada di pasaran tak ada salahnya jika anda tergiur untuk membeli semua modelnya, namun dengan sedikit ketelitian dan pemahaman fashion ternyata hanya beberapa model saja yang patut anda miliki untuk terlihat stylish dan fashionable tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Semoga bermanfaat.

Mencari bahan jaket? Klik Di sini.

Bahan Jaket

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.