Article

Homepage Article Fashion Design Ide Padupadan Kaos Polo…

Ide Padupadan Kaos Polo Yang Keren Untuk Pria dan Wanita

Kaos polo dikenal sebagai salah satu fashion item sepanjang masa yang dapat dikenakan dalam banyak kegiatan formal maupun casual. Buat anda yang mau tampil keren dengan mengenakan kaos polo tapi masih bingung menentukan padupadannya, mungkin anda bisa mencoba beberapa tips berikut.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kaos Polo

Kaos polo dapat dikategorikan ke dalam salah satu jenis item fashion yang memiliki desain sedemikian simple namun tetap terkesan trendy ketika digunakan dalam berbagai kesempatan formal maupun casual. Beberapa ciri paling khas yang membedakan kaos polo dengan fashion item yang lain diantaranya:

  • Kaos polo biasa dibuat dengan tambahan kerah di bagian leher.
  • Kaos polo memiliki placket yang terletak di bagian depan.
  • Kaos polo biasa dilengkapi dengan 2 hingga 3 buah kancing di bagian depan.
  • Kaos polo banyak dibuat dengan tambahan kantong di sebelah kiri dan hiasan bordir.

Kaos Polo

Sumber : https://www.amazon.com/

Ingin membuat kaos polo sendiri tapi masih bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Sebagai referensi anda bisa mendownload Pola Kaos Polo siap pakai dari kami.

Bahan Pembuatan Kaos Polo

Terkait dengan bahan kain yang dapat digunakan untuk membuatnya, kaos polo sendiri umumnya banyak dibuat dari bahan kaos yang memiliki pori-pori cukup besar jika dibandingkan dengan bahan kain katun. Bahan kaos yang dimaksud yakni berupa bahan lacoste.

Sebagai bahan dasar kaos polo yang berkualitas bahan lacoste sendiri pada prinsipnya juga dapat dibagi lagi dalam tiga macam variasi bahan yang berbeda.

  • Bahan Lacoste Cotton Pique

Bahan lacoste cotton pique mempunyai tekstur berpori-pori pada ke dua sisi bahannya (bagian luar dan dalam) sehingga terasa sangat nyaman dan adem saat dipakai.

  • Bahan Lacoste Cotton CVC

Bahan lacoste cotton CVC mempunyai tekstur berpori-pori pada bagian luar sementara sisi bagian dalamnya tidak berpori-pori. Untuk kenyamanan dan harga sedikit di bawah lacoste cotton pique.

  • Bahan Lacoste PE (Polyester)

Bahan lacoste PE (polyester) dibuat dari benang polyester. Tesktur dan pori-pori dari kain ini cenderung lebih besar di bandingkan dua variasi lacoste lainnya.

Kalau mau mendapatkan bahan kaos polo yang berkualitas, anda bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan Bahan Lacoste Cotton Pique, Bahan Lacoste Cotton CVC dan Bahan Lacoste PE yang kami miliki.

Tips Padupadan Kaos Polo

Tertarik untuk mengenakan kaos polo dalam berbagai kesempatan formal hingga casual?. Sebagai bahan pertimbangan berikut kami bagikan beberapa alternatif gaya yang bisa anda coba untuk mendapatkan tampilan yang lebih tampil modis dan keren dengan kaos polo.

1. Kaos Polo dan Celana Chino

Padupadankan kaos polo dengan celana chino dan sepatu yang berwarna senada jika anda mau mendapatkan tampilan yang terkesan lebih rapi saat hangout atau menghadiri acara yang sifatnya lebih formal.

  • Untuk anda yang mau mencoba gaya ini biarkan kancing teratas pada kaos polo terbuka.
  • Gunakan aksesoris secukupnya agar penampilan anda jauh dari kesan berlebihan.
  • Hindari pemakaian kaus kaki supaya tampilan anda jadi lebih fresh dan tidak monoton.

Kaos Polo

Sumber : https://www.ralphlauren.com/

Kombinasi antara kaos polo dan juga celana chino juga menjadi pilihan yang bagus untuk tampil keren ala smart casual. Dalam hal ini anda tinggal menambahkan blazer atau model jaket yang lebih formal sebagai pelengkapnya. 

2. Kaos Polo dan Celana Jeans

Khusus untuk anda yang lebih suka berpenampilan simple saat hangout atau kuliah, anda bisa memadupadankan kaos polo dengan celana jeans diciptakan dalam warna-warna hitam, putih, abu-abu ataupun warna biru indigo.

  • Untuk anda yang suka memakai kaos slim fit anda bisa memadukannya dengan celana jeans yang berpotongan sedikit lebih longgar.
  • Sebaliknya kalau anda cenderung lebih nyaman memakai kaos longgar anda bisa memadukannya dengan celana jeans ketat.

Kaos Polo

Sumber : http://t-shirtshanghai.com/

Ingin membuat celana jeans sendiri tapi masih bingung bagaimana cara menggambar polanya?. Kalau mau cara yang lebih praktis anda bisa mendownload pola celana jeans siap pakai dari kami.

3. Kaos Polo dan Celana Tartan

Buat anda yang berani tampil beda, anda bisa memadupadankan kaos polo berwarna netral seperti hitam atau putih dengan celana tartan motif kotak-kotak yang berwarna senada dengan warna kaos.

Kaos Polo

Sumber : https://www.thread.com/

Bergantung pada desain dan kegunaannya celana tartan yang diciptakan sebagai pelengkap gaya penampilan pria dan wanita sendiri bisa dikatakan sangat beragam. Lebih jelasnya simak kembali pembahasan mengenai 6 Model Celana Tartan Yang Bisa Diandalkan Untuk Pria dan Wanita.

Butuh kain kotak-kotak hugo boss berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana tapi masih bingung dimana anda bisa mendapatkannya?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Kotak Hugo Boss (NGR) yang kami miliki.

4. Kaos Polo dan Celana Bermuda

Kombinasi antara kaos polo dan celana bermuda sangat cocok diandalkan sebagai pelengkap gaya penampilan saat liburan.

  • Celana bermuda sendiri merupakan sejenis celana pendek bernuansa dressy atau semi casual.
  • Celana bermuda biasa didesain dengan ukuran panjang satu hingga tiga inci diatas lutut.
  • Celana bermuda umumnya juga dilengkapi dengan saku pada kedua sisi kiri dan kanannya.

Kaos Polo

Sumber : https://www.elleestoulamer.fr/

5. Kaos Polo dan Rok Wanita

Khusus untuk anda para wanita yang mau tampil lebih modis dalam balutan kaos polo anda bisa memadupadankannya dengan beragam model rok kekinian seperti halnya tennis skirt dan rok plisket yang saat ini tengah menjadi trend.

  • Tennis skirt dan rok plisket termasuk ke dalam jenis item fashion yang sangat identik dengan aksen lipit-lipit.
  • Tennis skirt dan rok plisket dapat memberikan ilusi lebih ramping dan menambah kesan fenimin bagi yang mengenakannya.

Rok Plisket

Kaos Polo

Sumber : https://www.yesstyle.com/

Tennis Skirt

Kaos Polo

Sumber : https://www.yesstyle.com/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah tips padupadan kaos polo untuk pria dan wanita yang bisa anda aplikasikan ke dalam gaya penampilan sehari-hari. Semoga tips yang kami bagikan bisa lebih memudahkan anda untuk menemukan padupadan yang tepat untuk koleksi kaos polo yang anda miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.