Article

Homepage Article Fashion Design Cara Sederhana Untuk Selalu…

Cara Sederhana Untuk Selalu Tampil Modis

Menjaga penampilan agar tetap terlihat menarik dan enak untuk dilihat seolah sudah menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan saat ini. Tidak heran jika kemudian banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk menguras waktu dan rekening tabungan mereka demi membeli item fashion masa kini yang sedang in atau populer untuk kurun waktu tertentu. 

Tampil Modis

Sumber : http://tinypic.com/

Padahal jika kita teliti lebih jauh lagi sebenarnya uang bukanlah satu-satunya faktor penentu yang menjadikan seseorang terlihat lebih menarik, lebih modis, dan selalu terkesan trendi. Lebih dari itu, yang terpenting adalah bagaimana cara kita memilih busana yang sesuai dengan kebutuhan dan jauh dari kesan berlebihan.

Tampil Modis

Sumber : http://www.popsugar.com.au/

Berikut beberapa cara sederhana yang bisa anda coba untuk mendapatkan tampilan yang modis tanpa harus selalu membeli pakaian baru atau berpakaian sesuai dengan mode yang sedang marak dijadikan trend masa kini. Sebab tampil trendi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan koleksi koleksi pakaian yang sudah anda miliki.

Tampil Modis

Sumber : http://www.whowhatwear.com/

Menyesuaikan Fashion Dengan Kepribadian

Perbedaan karakter dan kepribadian yang dimiliki manusia satu dengan lainnya tidak dapat dipungkiri memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap selera dan style fashion. Mengingat kenyataan tersebut akan lebih baik bila sahabat Fitinline memilih pakaian atau busana yang bisa menunjukkan jati diri dan personality anda kepada orang lain. 

Tampil Modis

Sumber : http://upfashionmagazine.org/

Mempertimbangkan Bentuk Dan Ukuran Tubuh

Untuk mendapatkan tampilan yang terlihat lebih proporsional dan modis akan lebih baik bila anda selalu menyesuaikan busana dengan bentuk dan ukuran tubuh anda. Salah satu contohnya dengan mengenakan pakaian bermotif vertikal, belt yang tipis atau celana high waisted untuk memberi efek tubuh yang lebih tinggi. 

Tampil Modis

Sumber : http://lookbook.nu/bagt

Menyesuaikan Fashion Dengan Situasi

Berupaya tampil modis dalam setiap kesempatan memang tidak ada salahnya, asalkan sahabat Fitinline bisa menyesuaikan busana yang anda gunakan dengan situasi dan aktivitas yang akan anda lakukan. 

Tampil Modis

Sumber : http://lookbook.nu/betty

Memperhatikan Warna Kulit

Keahlian seseorang dalam memadu padankan warna busana dan warna kulit sangat dibutuhkan untuk mewujudkan tampilan modis dan seimbang. Meskipun pada kenyataannya untuk Memilih Busana Sesuai Warna Kulit memang tidak semudah dan sesederhana yang dibayangkan.

Tampil Modis

Sumber : http://stylemydreams.com/

Manfaatkan Item fashion Yang Sudah Ada

Beberapa item yang dimaksud diantaranya yaitu berupa legging, flat shoes, celana jeans, dan kemeja yang bisa dimanfaatkan kapan saja tanpa mengenal perubahan mode untuk jangka waktu yang cukup lama. 

Tampil Modis

Sumber : http://lookbook.nu/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.