Article

Homepage Article Fashion Design Boyfriend Jeans

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans merupakan sejenis celana dari bahan denim yang memiliki potongan longgar dan usang. Sesuai dengan namanya, boyfriend jeans dapat dikategorikan kedalam jenis celana yang diadaptasi dari model celana laki-laki. Desain dasar dari boyfriend jeans sendiri sudah berkembang sejak tahun 80-an dan mulai dipopulerkan kembali pada tahun 2014 dalam bentuk dan tampilan yang lebih modern. 

Boyfriend Jeans

Sumber : http://frillyskirts.net/

Meski terlihat sedikit longgar namun ukuran boyfriend jeans yang didesain untuk wanita pada dasarnya sudah disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita. Tampilannya yang sederhana namun terkesan sangat modis menjadikan boyfriend jeans sebagai salah satu item yang mudah untuk dipadu-padankan sesuai kreativitas pemakainya. 

Boyfriend Jeans

Sumber : http://celebs.allwomenstalk.com/

Untuk memberikan tampilan yang sedikit maskulin, sahabat Fitinline bisa mengenakan boyfriend jeans dengan cara memberikan lekukan di bagian bawahnya. Padukan boyfriend jeans dengan sepasang sneakers dan letterman sweater untuk mempertegas kesan yang inigin ditampilkan. 

Boyfriend Jeans

Sumber : http://aelida.com/

Boyfriend jeans yang diadaptasi dari model celana pria juga dapat dikombinasikan dengan sweater pas di badan ala pria. Untuk memberikan efek yang lebih segar pilihlah busana penutup tubuh bagian atas yang berwarna terang.

Boyfriend Jeans

Sumber : http://www.upbeatsoles.com/

Meskipun sebagain besar wanita lebih banyak menggunakan celana pria berwarna muda atau hampir berwarna putih, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memadu padankan boyfriend jeans warna gelap dengan atasan berwarna pastel seperti mint atau soft pink.

Boyfriend Jeans

Sumber : http://www.graziashop.com/

Selain dikenakan sebagai pakaian santai, boyfriend jeans dengan corak warna gelap juga dapat digunakan saat menghadiri acara yang bernuansa formal. Untuk menyempurnakan penampilan sahabat Fitinline bisa menambahkan sabuk kecil untuk mengubah tampilan boyfriend jeans menjadi lebih elegan.

Boyfriend Jeans

Sumber : http://fake-leather.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.