Article

Homepage Article Kain Aplikasi Kain Diadora Pada…

Aplikasi Kain Diadora Pada Kaos dan Jaket Sporty

Jika pada artikel terdahulu Fitinline sempat membahas sekilas mengenai Kain Diadora, maka kali ini Fitinline akan mengajak anda untuk menggali lebih jauh lagi seperti apa pemanfaatan kain diadora tersebut dalam kehidupan kita. 

Kain Diadora

Sumber : https://www.amazon.com/

Sahabat Fitinline sudah tahu kah bahan diadora itu seperti apa?. Di pasaran kain ini disebut demikian karena memang karakteristik bahannya hampir sama bahkan terbilang sangat mirip dengan bahan kain yang digunakan oleh perusahaan sport merek Diadora.

Kain Diadora

Sumber : http://picclick.de/

Dimana jenis bahan kain yang biasanya digunakan untuk membuat pakaian yang bertema sporty dan fresh ini secara keseluruhan memiliki tampilan yang sedikit mengkilap (mamantulkan cahaya) jika terkena sinar matahari sehingga menimbulkan kesan mewah meskipun harganya tidak terlalu mahal.

Kain Diadora

Sumber : https://eqtivcom.wordpress.com/

Permukaan bahan bagian depannya halus dan memiliki kerapatan yang tinggi, sedangkan bagian belakangnya berbulu lembut sehingga menimbulkan efek hangat, lembut, dan nyaman saat dipakai. 

Kain Diadora

Sumber : http://picclick.de/

Seperti halnya jenis bahan lain yang biasa digunakan untuk membuat pakaian olahraga, kain diadora ini sebenarnya juga banyak digunakan untuk membuat sweater, jaket, kaos, dan model pakaian lain yang bertema sporty.

Kain Diadora

Sumber : http://www.prodirectsoccer.com/

Sebagai bahan pakaian sporty, kain diadora ini akan terasa sangat nyaman saat digunakan untuk joging, bersepeda, dan melakukan aktivitas olahraga lainnya yang tidak menimbulkan banyak pergerakan.

Kain Diadora

Sumber : https://www.verywell.com/

Oleh sebagian orang bahan diadora ini seringkali disamakan dengan bahan adidas, karena memang secara sekilas keduanya terlihat hampir sama. Bedanya bahan diadora ini terkesan sedikit lebih mengkilap bila dibandingkan dengan bahan adidas. 

Kain Diadora

Sumber : https://www.juzdeals.com/

Jika anda ingin membuat pakaian olahraga dengan bahan kain yang tidak terlalu mahal namun tetap berkualitas baik, sepertinya bahan kain diadora ini layak dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan yang tepat untuk anda.

Kain Diadora

Sumber : http://www.diadora.com/en

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain diadora berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos, sweater, dan jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain diadora kami Di Sini.

Kain Diadora

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.