Article

Homepage Article Fashion Design 8 Tips Tampil Menarik Dengan…

8 Tips Tampil Menarik Dengan Tube Top Yang Bisa Kamu Coba

Mau tampil beda dengan tube top outfits tapi masih bingung bagaimana cara stylingnya biar kelihatan keren?. Buat kamu yang suka bereksperimen mungkin kamu bisa menerapkan beberapa tips styling tube top berikut ini.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Tube Top

Tube top outfits yang sering disebut kemben termasuk ke dalam jenis tank top minimalis yang didesain tanpa tali (tidak ada tali  yang menggantung dileher ataupun punggung) sehingga sangat cocok digunakan buat kamu yang gak mau ribet dan ingin tampil stylish di saat musim panas tanpa takut kegerahan.

Bahan Pembuatan Tube Top

Terkait dengan bahan yang digunakan untuk membuatnya, tube top outfits sendiri pada prinsipnya dapat dibuat dari berbagai jenis bahan kain yang berbeda-beda. Bahan kain yang dimaksud antara lain berupa:

1. Bahan Kaos

Bahan kaos merupakan sejenis bahan kain yang memiliki ciri sangat khas yakni cenderung stretch, lentur dan elastis sehingga saat dipakai bisa mengikuti lekukan tubuh dengan mudah.

Tube Top

Sumber : https://in.pinterest.com/

2. Bahan Rajut

Bahan rajut merupakan sejenis bahan kain yang dibuat dengan cara merajut sehelai benang atau lebih hingga membuat suatu bentuk jeratan.

Tube Top

Sumber : https://www.yesstyle.com/

3. Katun dan Rayon

Bahan kain yang ringan seperti katun, kain rayon dan berbagai jenis bahan lain yang dijahit dengan menggunakan benang karet sehingga menghasilkan kerutan-kerutan yang dapat membentuk tubuh.

Tube Top

Sumber : https://www.walmart.ca/

Simak juga Tips Membuat Detail Shirring Yang Cantik Pada Busana.

Tips Padupadan Tube Top

Tertarik untuk mengenakan tube top sebagai outfit andalan saat hangout atau sekedar bersantai di rumah?. Buat kamu yang baru mau mencobanya, yuk intip beberapa referensi padupadan tube top yang bisa kamu coba.

1. Tube Top dan Celana Jeans

Pertama kamu bisa memadupadankan tube top dengan celana jeans lalu tambahkan hand bag atau sling bag yang minimalis untuk menyempurnakan penampilan. Untuk pilihan modelnya beberapa jenis celana jeans yang cocok dipadupadankan dengan tube top diantaranya:

  • Celana boyfriend jeans yang desainnya cenderung longgar, hampir tidak ada lekukan dan lebih menyerupai celana jeans pria.
  • Mom jeans yang memiliki kemiripan bentuk dengan boyfriend jeans hanya saja saku belakangnya dibuat lebih tinggi dan panjangnya hanya sampai di atas mata kaki.
  • High waist jeans yang memiliki potongan cukup tinggi bahkan hingga di atas pinggang.
  • Bootcut jeans yang memiliki potongan melebar di area betis namun bagian pahanya tidak terlalu besar.
  • Straight leg jeans yang berpotongan lurus alias memiliki lebar yang sama mulai dari bagian pinggang ke bawah (tumit).

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Tube Top dan Celana Kulot

Kedua ciptakan gaya kasual yang trendi dengan cara memadupadankan tube top outfits, celana kulot yang berpotongan longgar dan cardigan rajut.

  • Celana kulot memiliki kaki yang lebar dari atas hingga bawah.
  • Celana kulot tersedia dalam berbagai warna dan ukuran jadi bisa dipilih dengan bebas sesuai kebutuhan pemakainya.
  • Celana kulot dapat dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu sneakers hingga sepatu hak tinggi

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

3. Tube Top dan Rok Mini

Untuk kamu yang cukup percaya diri dengan pakaian terbuka, kamu bisa memadupadankan tube top dengan rok mini yang didesain dalam model tennis skirt, pencil skirt, pleated skirt, tulip skirt, A-line skirt dan masih banyak lagi.

  • Tennis skirt memiliki ciri sangat khas yakni berupa lipit-lipit di sekeliling rok.
  • Pensil skirt memiliki siluet lebar dibagian pinggang dan menyempit dibagian lutut seperti layaknya pensil.
  • Pleated skirt memiliki banyak lipatan kecil dan teratur yang dibuat dengan mesin ataupun secara manual.
  • Tulip skirt bentuknya mirip seperti bunga tulip hanya saja cenderung mengecil di bagian bawah.
  • Sementara A-line skirt memiliki potongan melebar secara perlahan dari pinggang ke bagian bawah rok membentuk huruf “A”.

Tube Top

Sumber : https://www.voyamall.com/

Tapi kalau kamu mau tampil sedikit beda, kamu bisa juga menambahkan kemeja oversized yang distyling seperti layaknya outer, saat memakai tube top dan rok mini.

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

4. Tube Top dan Jaket Denim

Cara styling tube top outfits berikutnya yang bisa kamu coba yaitu tumpuk tube top dengan jaket denim lalu padupadankan dengan celana joger atau model celana lainnya yang berwarna netral.

Tube Top

Sumber : https://www.tokopedia.com/

5. Tube Top dan One Set

Ciptakan gaya semi formal yang keren dengan cara memadupadankan tube top dan busana wanita yang didesain dalam model one set. Untuk memberi kesan jenjang cukup tambahkan sepatu heels yang berwarna senada dengan keseluruhan outfit.

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

6. Tube Top dan Short Pants

Buat kamu yang ingin tetap tampil stylish tanpa harus ribet saat bersantai di rumah kamu bisa memadupadankan tube top outfits dengan short pants dan juga cardigan yang berwarna senada dengan warna short pants.

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

7. Tube Top dan Long Cardigan

Alternatif lain coba layering tube top dan long cardigan untuk menyempurnakan penampilanmu saat hangout di akhir pekan. Setelahnya tambahkan pula kalung choker yang berwarna kontras dengan warna cardigan sebagai statement.

Tube Top

Sumber : https://id.pinterest.com/

8. Tube Top dan Tiered Skirt

Tak kalah menarik dari beberapa tips yang sudah disebutkan di atas, padupadan tube top dengan tiered skirt juga sangat recommended untuk holiday outfits. Biar lebih aesthetic, kamu bisa menambahkan high heels untuk menyempurnakan penampilan.

Tube Top

Sumber : https://www.selectfashion.co.uk/

Selalu ingat ya kalau kamu ingin menggunakan tube top atau busana lain yang sama-sama terbuka di bagian atas jangan lupa juga untuk memilih bra yang tepat dan mampu menopang payudara dengan sempurna. Salah satu contoh bra yang dimaksud yakni berupa strapless bra atau bra tanpa tali.

  • Untuk alasan kemyamanan pastikan bahwa strapless bra yang kamu pakai mampu menopang payudara dengan sempurna.
  • Biar aman pilih strapless bra yang dilengkapi dengan silicone strips untuk menahan bra agar tetap menempel di kulit.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai sejumlah tips padupadan tube top dengan berbagai fashion item yang bisa kamu coba. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan buat kamu untuk menemukan cara styling tube top yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan kaos, bahan kain katun dan kain rayon berkualitas dengan harga murah untuk membuat tube top?. Sebagai bahan pertimbangan intip koleksi Bahan Kaos, Kain Katun dan Kain Rayon yang kami miliki yuk.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.