Article

Homepage Article Fashion Design 8 Cara Styling Kaos Polo…

8 Cara Styling Kaos Polo dan Rok Yang Keren Untuk Keperluan Hangout

Kaos polo belakangan menjadi pilihan yang populer dan serbaguna untuk hangout bagi banyak wanita. Untuk kamu yang ingin tampil keren dengan kaos polo atau polo shirt yuk cobain beberapa cara styling kaos polo berikut ini.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kaos Polo

Kaos polo yang dikenal pula dengan nama lain polo shirt termasuk ke dalam salah satu jenis kaos yang simple namun tetap terkesan trendy. Tak hanya cocok dijadikan sebagai pelengkap gaya penampilan pria, kaos polo sendiri juga bisa memberi kesan modis dan stylish pada penampilan wanita asal dipadupadankan dengan cara yang tepat lho.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.yesstyle.com/

Beberapa kelebihan yang membuat kaos polo menjadi pilihan populer bagi para wanita untuk keperluan hangout diantaranya:

  • Kaos polo menawarkan gaya yang kasual namun tetap terlihat rapi.
  • Kaos polo nyaman dipakai sepanjang hari sehingga sangat cocok dijadikan pilihan yang tepat untuk hangout di cuaca hangat.
  • Kaos polo memberikan tampilan yang lebih dewasa namun tetap santai pada penampilan wanita.
  • Kaos polo cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, baik itu untuk hangout di kafe, piknik di taman atau berbagai aktivitas santai yang lain.
  • Kaos polo dapat dipadukan dengan berbagai fashion item wanita lainnya, seperti celana jeans, overall dan juga berbagai model rok.
  • Kaos polo memberikan fleksibilitas dalam menciptakan berbagai gaya sesuai dengan preferensi pemakainya.

Styling Kaos Polo dan Rok

Tertarik untuk mengenakan kaos polo dan rok sebagai outfit andalan saat hangout?. Sebagai referensi berikut kami bagikan beberapa ide padupadan kaos polo dan rok yang bisa kamu coba.

1. Kaos Polo dan Rok Span

Pertama kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan rok span yang memiliki potongan menyempit hingga 2 sampai 5 cm pada bagian bawahnya untuk memberi kesan lebih profesional namun tetap stylish pada penampilan kamu.

  • Pastikan rok span yang kamu pakai memiliki potongan yang pas untuk menciptakan siluet yang elegan.
  • Tambahkan pula sepatu hak tinggi dan shoulder bag untuk tampilan yang lebih feminim.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://id.pinterest.com/

2. Kaos Polo dan Rok A-Line

Kedua kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan rok A-Line yang cenderung menyempit di bagian pinggang kemudian semakin melebar di bagian bawah seperti layaknya huruf “A”.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.yesstyle.com/

3. Kaos Polo dan Rok Klok

Ketiga kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan rok klok yang memiliki bentuk melebar dibagian bawah untuk memberikan ilusi pinggul yang lebih lebar dan membuat pinggang tampak lebih kecil.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://id.pinterest.com/

4. Kaos Polo dan Tennis Skirt

Keempat kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan tennis skirt alias rok tennis yang identik dengan gaya sporty dan feminin karena memiliki detail yang sangat khas yakni berupa lipatan searah seperti yang terdapat pada rok sekolah murid SD.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.yesstyle.com/

5. Kaos Polo dan Rok Kerut

Kelima kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan rok yang simple yakni berupa rok  kerut yang dilengkapi dengan karet elastis pada bagian pinggang sehingga membuatnya sangat nyaman dipakai sepanjang hari, terutama saat bergerak atau duduk.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Simak juga pembahasan mengenai cara Membuat Rok Dalam Waktu 30 Menit kalau kamu mau mencoba untuk membuat rok karet sendiri untuk pelengkap gaya sehari-hari.

6. Kaos Polo dan Rok Plisket

Keenam kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan rok plisket yang identik dengan lipit-lipit kecil di seluruh bagian rok. Selain menarik dari segi tampilan, kombinasi keduanya juga bisa memberi ilusi lebih tinggi dan ramping pada tubuh kamu.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.lacoste.com/

7. Kaos Polo dan Skort

Ketujuh kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan skort yang diperoleh dari kombinasi antara skirt alias rok yang menutupi bagian depan dan belakang, dengan short alias celana pendek yang tersembunyi di dalamnya.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.uniqlo.com/

8. Kaos Polo dan Slit Skirt

Kedelapan kamu bisa memadupadankan kaos polo dengan slit skirt yang memiliki ciri sangat khas yakni dilengkapi dengan belahan cukup tinggi pada bagian depan, samping, atau belakangnya. Selain memberikan sentuhan sensual slit skirt juga dapat memberi ruang gerak lebih pada saat kamu berjalan.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://www.uniqlo.com/

Khusus untuk kamu penyuka gaya layering, kamu bisa juga memadupadankan kaos polo dengan jaket denim, jaket varsity, jaket trucker dan jaket kulit agar tampilan yang dihasilkan jadi lebih edge namun tetap stylish.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sementara jika cuaca sedang dingin, kamu bisa menambahkan sweater atau cardigan di bagian terluar dari kaos polo yang kamu pakai untuk memberikan tampilan yang stylish namun tetap hangat dan nyaman.

Padupadan Kaos Polo

Sumber : https://id.pinterest.com/

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai beberapa cara styling kaos polo atau polo shirt dengan rok yang bisa kamu aplikasikan ke dalam gaya sehari-hari. Semoga informasi yang jamu bagikan bisa memberi kemudahan buat kamu dalam memadupadankan kaos polo yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan kain lacoste berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos polo atau polo shirt?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi Bahan Kaos terbaik di katalog kain kami.

Download juga pola kaos polo atau polo shirt siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat kaos polo sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.