Article

Homepage Article Fashion Design 7 Tips Menghindari Malfungsi…

7 Tips Menghindari Malfungsi Pakaian

Malfungsi pakaian memang bisa menimpa siapa saja, bahkan pada orang yang selalu tampil sempurna sekalipun. Hal semacam ini bisa terjadi di saat-saat yang tak terduga misal saat sedang kencan atau saat menghadiri sebuah pesta di mana terdapat banyak sekali orang yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Menghindari Malfungsi Pakaian

Sumber : https://www.popsugar.com/

Malfungsi pada pakaian bisa menempatkan seseorang dalam situasi yang sangat memalukan dan canggung. Namun harus diingat juga jika hal tersebut sebenarnya masih bisa dicegah dengan berbagai macam cara. 

Menghindari Malfungsi Pakaian

Sumber : http://www.lovemaegan.com/

Untuk memastikan bahwa anda tidak akan mengalami masalah serupa, simak dulu yuk pembahasan mengenai cara menghindari terjadinya kesalahan pada pakaian berikut ini.

  • Pastikan pakaian yang hendak anda pakai benar-benar pas dalam artian tidak terlalu sempit maupun longgar. Untuk mengujinya anda bisa melakukan gerakan-gerakan tubuh yang mungkin berpontensi memberikan masalah pada pakaian tersebut.
  • Cobalah teknik layering (memakai lapisan dalam) untuk mencegah kemungkinan terburuk jika anda mengalami saat-saat memalukan.
  • Hindari malfungsi pakaian dengan cara menggunakan deodoran yang jernih tanpa warna. Membiarkan noda deodoran tercetak jelas pada pakaian menjadi salah satu jenis kesalahan yang paling sering dilakukan benyak orang tanpa sadar.
  • Gunakan stoking tubuh jika anda sedang mempersiapkan diri untuk hadir dalam sebuah acara penting. Memakai stoking tubuh juga bisa membuat anda tetap rileks saat mencoba-coba pakaian ketika berbelanja di mall.
  • Mempertahankan postur tubuh yang benar bukan hanya membantu anda meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga meminimalkan kemungkinan gaun anda menjadi kusut sehingga jatuhnya akan terlihat lebih pas pada tubuh.
  • Usahakan untuk selalu membawa satu set peniti dan cat kuku dalam tas anda. Dua benda ini bisa sangat berguna dalam segala situasi yang sangat mendesak.
  • Bila anda benar-benar ingin mempersiapkan diri untuk hal tak terduga, maka yang terbaik adalah dengan membawa pakaian tambahan. Ini akan mengurangi stres anda karena kesalahan pada pakaian yang anda pakai.

Menghindari Malfungsi Pakaian

Sumber : https://id.pinterest.com/

Simak juga pembahasan mengenai cara Mengatasi Kancing Baju Yang Hampir Terlepas Dengan Cat Kuku pada artikel Fitinline terdahulu. Semoga beberapa strategi sederhana yang kami bagikan bisa sedikit membantu anda untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya malfungsi pakaian. 

Menghindari Malfungsi Pakaian

Sumber : http://faze.ca/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.