Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Item Modis Untuk Wanita…

7 Item Modis Untuk Wanita Bekerja

Memilih busana kerja pada kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Berbeda dengan pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, karyawan yang menghabiskan banyak waktu didalam ruangan memiliki kecenderungan untuk berpenampilan lebih modis dan stylish dengan berbagai desain baju modern yang bernuansa santai namun tetap terkesan formal. Lebih dari sekedar gaya, pemilihan busana dan aksesoris untuk bekerja hendaknya disesuaikan dengan tingkat kenyamanan seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Berikut beberapa tips sederhana yang dapat diterapkan dalam menentukan gaya berbusana di lingkungan kerja. 

Busana Kerja

Sumber : http://www.beicond.com

Warna

Kesesuaian sebuah busana dengan dengan warna kulit seseorang merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dalam memilih busana kerja. Meski sebagian besar wanita menghindari penggunaan busana yang didominasi oleh warna-warna cerah, tidak ada salahnya sahabat Fitinline mencoba untuk memadukan busana atasan yang berwarna terang dengan celana atau rok yang berwarna gelap. 

Busana Kerja

Sumber : http://www.beicond.com

Detail

Penambahan detail sederhana berupa ruffle, bordir, atau print pada bagian leher kemeja dipercaya mempu memberikan tampilan yang lebih fresh ketika berada di lingkungan kerja. Sebagai pelengkap kenakan pula sepatu hak tinggi dengan berbagai variasi motif yang disesuaikan dengan warna busana

Busana Kerja

Sumber : http://bajukoreaimport.com

Blazer

Blazer atau outer lain seperti jaket merupakan salah satu item wajib yang dimiliki oleh pekerja kantoran terlebih bagi mereka yang bekerja hingga malam hari. Untuk memberi kesan maskulin pilihlah setelan blazer dan celana berwarna abu-abu yang dipadukan dengan blus bermotif bunga yang dihiasi renda.

Busana Kerja

Sumber : https://koleksidesi.wordpress.com

Dress

Dress berpotongan A-Line yang memiliki bentuk melebar dibagian bawah, merupakan item fashion wajib yang dimiliki oleh wanita sekalipun jarang sekali digunakan. Untuk menonjolkan bentuk pinggang yang ramping sahabat Fitinline juga bisa menambahkan belt kecil pada bagian pinggang.

Busana Kerja

Sumber : http://astriprabawati.blogspot.com

Aksesori

Penggunaan aksesoris seperti gelang dan jam tangan dalam warna-warna klasik mampu menegaskan kesan stylish dan profesional pada penampilan seseorang. Untuk menghindari kesan berlebihan sebaiknya hindari pemakaian kalung bertumpuk yang terkesan glamor.

Busana Kerja

Sumber : http://id.aliexpress.com

Tas

Hal penting lainnya yang dapat meningkatkan kualitas penampilan seseorang adalah pemilihan tas yang tepat. Untuk memberikan sentuhan yang sedikit elegan sahabat Fitinline bisa mengenakan tas cantik berbahan dasar kulit. 

Busana Kerja

Sumber : http://www.tascantik.info 

High Heels

Bagi sebagian besar wanita high heels merupakan salah satu item fashion andalan yang dapat digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri sekaligus memperindah bentuk tubuh pemakainya sehingga terlihat lebih tinggi. 

Busana Kerja

Sumber : http://theurbanmama.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.