Article

Homepage Article Fashion Design 7 Fashion Item Tak Biasa…

7 Fashion Item Tak Biasa Yang Sukses Mencuri Perhatian Sepanjang Tahun 2017

Jangan buru-buru menilai buruk sebuah fashion item hanya dari luarnya saja, sebab anda mungkin tidak akan menyangka bila barang-barang tersebut sebenarnya termasuk ke dalam deretan produk yang dikeluarkan oleh label fashion ternama.

Tas Balenciaga Warna Biru

Tas besar berwarna biru terang yang didesain oleh brand Balenciaga menjadi salah satu jenis fashion item terpopuler rak biasa yang sempat booming di tahun 2017, alasannya bukan lain karena model tas yang satu ini terlihat sangat mirip dengan tas belanja plastik keluaran IKEA. 

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://twitter.com/

Topi Plastik IKEA

Tidak mau kalah dengan Balenciaga, pada awal Mei 2017 lalu brand Pleasures juga berkolaborasi dengan Chinatown Market untuk mengemas tas biru Ikea yang dinamai “frakta” sebagai topi. Pada topi berbahan plastik tersebut terlampir tulisan IKEA di kedua sisinya.

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://twitter.com/

Fashion “Sampah” Moschino

Sering dianggap sebagai barang yang tidak berguna, ternyata sampah bisa disulap menjadi harta yang berharga bagi desainer Jeremy Scott. Dengan kreatifitas yang dimilikinya Jeremy Scott berhasil membawa sampah ke panggung catwalk melalui koleksi Moschino Fall 2017.

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://nypost.com/

Tas Pasar Mewah ala Marni

Kebayang tidak bagaimana jadinya kalau tas anyaman untuk ke pasar dibuat oleh sebuah label fashion ternama?. Tahun lalu brand mewah asal Italia yakni Marni sukses mencuri perhatian publik karena memproduksi tas yang sangat mirip dengan tas pasar. 

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://insideretail.hk/

Crocs Balenciaga

Sempat ditolak oleh banyak orang lantaran bentuknya yang besar dianggap kurang stylish, tahun lalu crocs kembali hadir dengan gaya baru pada ajang Paris Fashion Week Oktober 2017. Pada event tersebut Balenciaga membuat para modelnya berjalan dengan sepatu mirip crocs dengan hak tinggi.

Fashion Item Unik 2017

Sumber : http://www.harpersbazaar.com/

Rok Mirip Karpet Mobil

Masih di tahun yang sama, Balenciaga kembali merilis produk terbarunya dengan menghadirkan karpet mobil ke dalam desain rok kulit yang stylish. Bukan hanya motifnya saja yang sama tetapi label high-end ini juga membuat rok yang menyerupai bahkan bertekstur sama seperti karpet mobil.

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://www.balenciaga.com/

Gaun Laundry ala Moschino

Sudah menjadi ciri khas tersendiri bila Moschino memang kerap merilis koleksi busana yang anti mainstream. Terbukti pada ajang Milan Fashion Week bulan Februari 2017 lalu Machino kembali mencuri perhatian publik dengan memperkenalkan sebuah gaun yang menyerupai plastik dry-cleaning dari laundry.

Fashion Item Unik 2017

Sumber : https://www.bustle.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.