Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Padu Padan Boxy Shirt…

6 Tips Padu Padan Boxy Shirt Untuk Anda Pemilik Lengan Besar

Malu punya lengan yang cenderung besar?. Untuk menyamarkan bentuk lengan anda agar terlihat lebih proporsional, anda wajib mencoba yang namanya boxy shirt. Seperti apa ya bentuk pakaian ini?.

Sesuai desain dasarnya, boxy shirt termasuk ke dalam jenis busana penutup tubuh bagian atas yang memiliki model oversized dan lengan yang melebar. Karena bagian lengannya cukup longgar, boxy shirt ini secara otomatis akan menyamarkan lengan yang besar dan membuat anda setingkat lebih percaya diri.

Boxy Shirt

Sumber : https://www.superdry.com/

Boxy shirt sendiri sebenarnya bukan lagi hal baru dalam dunia fashion. Sebab jenis pakaian ini sudah sering dipakai oleh idol Kpop sebagai pelengkap gaya sehari-hari atau busana saat perform. Dengan tampilannya yang simple namun tetap terkesan trendy, boxy skirt akan membuat tubuh anda merasa nyaman walaupun berada di tengan cuaca panas. 

Boxy Shirt

Sumber : http://www.garage-suffren-lehavre.com/

Tertarik untuk menjadikan boxy shirt sebagai fashion item andalan anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba tips berikut ini.  

Boxy Shirt Untuk Tampilan Casual

Buat anda yang ingin tampil simple ketika melakukan aktifitas sehari-hari, coba pilih kaos boxy yang berwarna hitam kemudian padukan dengan celana pendek. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan pula sepasang sneakers untuk mempertegas kesan casual yang ingin ditonjolkan.

Boxy Shirt

Sumber : https://www.lyst.com/

Boxy Shirt Untuk ke Kampus

Bila anda tertarik untuk memakai boxy shirt saat kuliah, anda bisa memadupadankan boxy shirt seperti style 90-an. Caranya siapkan boxy shirt yang bermotif garis-garis kemudian kenakan bersama dengan jeans dan sneakers putih. Dengan adanya motif garis, perhatian orang tidak akan lagi terfokus pada lengan besar anda.

Boxy Shirt

Sumber : http://www.theredballoonessex.com/

Boxy Shirt Untuk Hangout

Tampil stylish dalam balutan off shoulders model boxy memang sangat nyaman saat hangout bersama sahabat atau keluarga. Jika anda ingin memakai boxy shirt model ini jangan lupa kenakan pula celana jeans dan platform sandals.

Boxy Shirt

Sumber : http://www.newlook.com/

Tampil Fun dan Ceria dengan Boxy Shirt Motif

Mau tampil lebih fun dan ceria, sesekali anda harus mencoba untuk memadukan boxy shirt motif floral dengan celana jeans. Supaya tampilan anda makin hits, sahabat Fitinline juga bisa memakai statement boxy shirt yang akhir-akhir ini tengah booming dikalangan anak muda. 

Boxy Shirt

Sumber : https://www.lyst.co.uk/

Boxy Shirt Dress dan Boxy Sweater Untuk Gaya Feminim

Suka tampil girly tapi tetap terkesan simple?. Coba padukan shirt dress dengan sweater. Sweater ini bisa anda rubah menjadi aksesoris yang keren lho, yakni dengan cara mengikatkannya pada bagian pinggang.

Boxy Shirt

Sumber : https://www.shoptiques.com/

Sebagai referensi lain, sahabat Fitinline juga bisa memadukan boxy sweater dengan rok pendek untuk menampilkan sisi cute dan girly dalam diri anda. Jangan lupa untuk menambahkan mules shoes agar tampilan anda makin cantik ya. 

Boxy Shirt

Sumber : http://us.asos.com/

Boxy Shirt Untuk Tampilan Tomboy

Khusus untuk anda yang suka berpenampilan tomboy anda mungkin bisa memadupadankan boxy shirt dengan boyfriend jeans. Selain terkesan keren, gaya busana ini juga sangat simple dan mudah diaplikasikan sebagai outfit sehari-hari. 

Boxy Shirt

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

Selamat mencoba tips dari kami sahabat Fitinline. Dari keenam gaya busana yang telah disebutkan di atas kira-kira sahabat Fitinline lebih suka yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.