Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Memilih Pakaian Bayi

6 Tips Memilih Pakaian Bayi

Ketika ingin membeli baju bayi hal apa yang anda utamakan terlebih dahulu? Modelnya, warnanya, atau jenis kain yang digunakan sebagai bahan dasarnya?. Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika sahabat Fitinline menyimak terlebih dahulu pembahasan mengenai tips sederhana yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan saat memilih pakaian untuk bayi.

Memilih Baju Bayi

Sumber : http://www.aliexpress.com/

  • Sesuaikan model dan bahan pakaian dengan musim maupun daya tahan bayi. Bahan pakaian yang baik harus cukup untuk menghangatkan tubuh bayi disaat dingin dan memberikan rasa nyaman saat dikenakan di siang hari.
  • Hindari penggunaan pakaian bayi yang memiliki karakteristik tebal dan kasar untuk meminimalisir timbulnya iritasi pada kulit bayi yang lembut.
  • Pilihlah baju bayi yang memiliki ukuran pas dalam artian tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit. Sebab pakaian bayi yang terlalu longgar akan kehilangan unsur menghangatkan. Sebaliknya pakaian bayi yang terlalu ketat akan membuat bayi merasa tidak nyaman.
  • Pastikan pakaian yang anda pilih tidak membatasi pergerakan setiap bagian tubuh bayi. Untuk meminimalisir gangguan pada bayi, sebaiknya pilihlah model baju bayi yang aman dan berpotongan simple.
  • Pilihlah baju bayi yang memiliki bukaan kancing di bagian depan untuk memudahkan proses pemakaiannya.
  • Hindari penggunaan baju yang memiliki banyak karet elastis di bagian pinggang, lengan, paha dan pergelangan tangan. Selain berbekas, keberadaan karet elastis juga dapat mengganggu aliran darah bayi.

Memilih Baju Bayi

Sumber : http://www.dhresource.com/

Bagaimanapun bentuk, warna, dan kualitas bahan kain yang digunakan untuk membuat pakaian bayi, hal paling penting yang harus diperhatikan saat memilih pakaian bayi adalah utamakan faktor kenyamanan dan keamanan. 

Memilih Baju Bayi

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.