Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Pembuatan Kerudung…

6 Tempat Pembuatan Kerudung di Yogyakarta

Perkembangan arus informasi yang begitu pesat, tidak dapat dipungkiri membawa dampak yang begitu besar terhadap pertumbuhan industri fashion muslim di tanah air. Terlebih lagi permintaan masyarakat akan produk fashion muslim seperti hijab dan kerudung, semakin hari semakin mengalami peningkatan. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya tempat-tempat pembuatan kerudung berkualitas yang terdapat di kota Yogyakarta. Simak yuk... 

Kerudung Jogja

Sumber : http://pt.aliexpress.com

Kerudung Delani

Kerudung delani merupakan salah satu home industri yang menyediakan jasa jahit kerudung, renovasi kerudung dan menghias kerudung untuk keperluan seragam, wisuda, dan kerudung manten. Berbagai macam model kerudung yang modis dan trendy bisa anda jumpai di kios Ibu Ary yang berlokasi di sebelah timur Monumen Jogja Kembali (Monjali) Yogyakarta.

Kerudung Jogja

Sumber : http://pt.aliexpress.com

Rumah Jahit Candy

Rumah Jahit Candy yang berlokasi di Samirono Samirono CT VI No. 184, Yogyakarta dikenal sebagai penyedia jasa jahit neci/wolsum dan juga samir untuk kerudung/jilbab atau produk desain baju lainnya.

Kerudung Jogja
 
Sumber : https://www.bukalapak.com

Jasa Rawis Hijab

Jasa rawis hijab yang berlokasi di Perum Korpri UPN "Veteran", Purwomartani, Sleman, Yogyakarta merupakan salah satu tempat pembuatan hijab rawis dengan harga terjangkau yang mengutamakan kerapian dan ketelitian dalam proses pembuatannya. Jilbab rawis sendiri bisa diartikan sebagai jilbab yang dihiasi rumbai-rumbai kecil pada bagian tepinya.

Kerudung Jogja

Sumber : https://www.bukalapak.com

Zacky Miche

Zacky Miche yang berlokasi di Jalan Kusbini 3 Yogyakarta menawarkan jasa rawis jilbab dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar dua ribu rupiah saja untuk satu potong hijab. 

Kerudung Jogja

Sumber : https://zackymiche45.wordpress.com/

Selain keempat nama yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa menghubungi pengrajin Jilbab Kaos G Mazaya yang beralamat di Jalan Kaliurang Km. 7, Sengkan, Gang Harjuna No. 10 (area Condong Catur) untuk memesan hijab berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda.

Bisa juga membuat bordir atau kerudung di Paradise Bordir yang berlokasi di Jalan Purbayan 24 Kota Gede, Yogyakarta.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.