Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Tampil Modis Dengan…

5 Tips Tampil Modis Dengan Celana Kulot

Bosan dengan celana jeans ketat anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba memakai celana kulot yang memiliki potongan cukup longgar dan lebar tanpa perlu khawatir akan terlihat kuno. Memang benar jika jenis celana ini awalnya lebih dulu dikenal pada era 90-an, tapi tahun ini celana kulot mulai kembali booming lho. 

Celana Kulot

Sumber : https://www.madewell.com/

Berdasarkan variasi penjangnya celana kulot sebenarnya dapat dibagi ke dalam 3 jenis kategori. Pertama yang panjangnya tepat di bawah lutut kaki, kemudian yang jatuh di bagian betis, dan terakhir yang berada di atas tumit kaki.

Celana Kulot

Sumber : http://www.adidas.co.uk/

Celana kulot juga memiliki berbagai macam jenis seperti basic kulot dan pleated kulot. Pleated kulot merupakan jenis celana kulot yang memiliki tekstur bahan berupa lipatan-lipatan kecil yang memberikan kesan berbeda dari kulot biasanya.

Celana Kulot

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Celana Kulot

Sumber : https://www.whatwelike.co/

Ingin tampil lebih keren dalam balutan celana kulot?. Sahabat Fitinline sebenarnya bisa saja memadukan celana kulot dengan model busana apapun seperti blazer, kaos, cropped, bahkan jaket. Namun harus diingat juga sesuaikan desain dan potongannya dengan postur tubuh anda.

Celana Kulot

Sumber : http://www.warehouse.co.uk/

  • Jika anda termsuk orang yang lebih suka tampil kasual dalam setiap kesempatan, anda bisa memadu padankan celana kulot dengan kaos atau t-shirt.
  • Saat ke kantor sahabat Fitinline bisa memadukan celana kulot dengan kemeja berwarna soft yang memiliki aksen tali pada pinggangnya.
  • Karena kulot sendiri sudah memberikan kesan bold maka sangat penting untuk selalu tampil minimalis. Gunakan kulot yang panjangnya sesuai dengan tinggi badan anda.
  • Kulot dengan bahan faux suede atau bahan kain linen dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk anda yang bertubuh mungil.
  • Pilih busana penutup tubuh bagian atas yang tidak terlalu lebar dan besar agar tampilan anda tidak terkesan tenggelam saat mengenakan celana kulot.

Celana Kulot

Sumber : http://www.qvc.com/

Celana Kulot

Sumber : https://www.racked.com/

Bukan hanya terasa nyaman untuk aktifitas sehari-hari, dengan menggunakan celana kulot dijamin tampilan anda pasti akan terkesan lebih feminim, formal, dan keren dalam waktu bersamaan. 

Semoga bermanfaat.

Ingin membuat celana kulot sendiri namun masih bingung bagaimana cara mendapatkan polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola celana kulot beserta panduan menyusun polanya Di Sini.

Pola Celana Kulot

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.