Article

Homepage Article Fashion Design 5 Macam Item Fashion Yang…

5 Macam Item Fashion Yang Bakal Hits Sampai Kapanpun

Meski model baju yang dijual dipasaran setiap tahunnya terus mengalami perubahan, namun tahukah anda jika ternyata terdapat beberapa macam item fashion legendaris yang akan tetap hits sampai kapanpun. Beberapa item yang dimaksud diantaranya terdiri dari t-shirt, little black dress, kemeja putih, cardigan, hingga celana jeans.

Item Fashion Hits

Sumber : http://www.oilandgrain.com/

T-Shirt

T-shirt berwarna putih maupun t-shirt bergaris merupakan dua jenis item fashion legendaris yang bisa digunakan pada berbagai kesempatan casual. Selain nyaman dipakai, t-shirt juga disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia karena cara pemakaiannya juga sangat praktis dan simple. 

Item Fashion Hits

Sumber : http://main-designyoutrust.netdna-ssl.com/

Little Black Dress

Gaun berpotongan simple yang diciptakan dalam warna basic ini memang sangat sesuai jika digunakan dalam berbagai macam suasana san acara, baik itu berupa acara casual maupun acara yang bersifat formal sekalipun. Untuk menyempurnakan penampilan sahabat Fitinline bisa menambahkan aksesoris metalik berwarna emas atau perak.

Item Fashion Hits

Sumber : http://www.shein.com/

Kemeja Putih

Kemeja merupakan salah satu jenis busana penutup tubuh bagian atas yang memiliki ciri khas berupa kerah dibagian lehernya. Meski item fashion ini sudah mulai hits sejak puluhan tahun lalu, tetapi kemeja putih ini sampai sekarang masih bisa dijadikan baju favorit. Desainnya yang simpel namun tertap terkesan elegan menjadikan kemeja putih sangat serasi jika dipadukan dengan celana kain maupun celana jeans.

Item Fashion Hits

Sumber : http://uk.sandro-paris.com/

Cardigan

Cardigan merupakan jenis pakaian yang sangat cocok bila digunakan pada saat cuaca dingin. Meskipun terlihat klasik, cardigan ini justru menjadi item fashion yang paling mudah untuk kombinasikan dengan busana model apapun. Jenis pakaian unisex yang dapat dikenakan oleh pria dan wanita ini sebagian besar dibuat dari bahan rajutan dan bahan wol yang tipis maupun tebal. 

Item Fashion Hits

Sumber : http://us.shein.com/

Celana Jeans

Bukan rahasia lagi jika celana jeans termasuk kedalam salah satu jenis item fashion sepanjang masa yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Pilihan warna dan modelnya yang sangat beragam menjadikan celana jeans sangat sesuai jika dipadukan bersama item fashion lainnya, baik itu berupa t-shirt, kemeja, maupun cardigan.

Item Fashion Hits

Sumber : http://telugu.boldsky.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.