Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Tips Memilih Celana Palazzo

3 Tips Memilih Celana Palazzo

Celana palazzo atau palazzo pants merupakan sejenis celana wanita berpotongan longgar yang didesain lurus pada bagian atas dan melebar dibagian bawahnya. Celana dengan potongan super lebar ini menjadi celana paling nyaman untuk digunakan dalam berbagai jenis acara dari mulai acara resmi hingga untuk pergi santai ke pantai.

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://kelasbusana.blogspot.co.id/

Bahan Kain

Untuk menghadiri sebuah acara yang bersifat formal sahabat Fitinline bisa menggunakan celana palazzo yang terbuat dari bahan kain katun atau linen. Sementara untuk acara yang sifatnya lebih santai anda bisa mengunakan bahan jersey atau spandek.

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://famecherry.com/

Warna Celana

Sesuaikan warna dan corak celana palazzo dengan selera anda. Untuk memberikan kesan ceria sahabat Fitinline bisa memilih celana palazzo yang diciptakan dari bahan kain yang berwarna cerah agar terlihat lebih stylish. 

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://beautyone.com.my/

Namun jika anda ingin terlihat lebih natural dan jauh dari kesan berlebihan sebaiknya hindari pencampuran warna yang terlalu banyak. Warna-warna pastel yang lembut bisa dijadikan alternatif pilihan yang tepat untuk menonjolkan sisi anggun dan feminim dari diri anda.

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://ar.aliexpress.com/

Celana palazzo yang diciptakan dari bahan kain berwarna putih, hitam, coklat, dan biru dongker sangat identik dengan situasi formal. Untuk mendapatkan tampilan yang sedikit lebih casual anda bisa menggunakan celana palazzo bermotif yang dipadukan dengan busana penutup tubuh bagian atas yang polos atau tidak bermotif. 

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Ukuran Celana

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh terlalu tinggi sebaiknya pilihlah celana palazzo yang tidak terlalu lebar. Dengan begitu tubuh mungil anda terhindar dari kesan tenggelam karena mengenakan celana yang berpotongan super besar.

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://pinkkorset.com/

Disarankan untuk tidak menggunakan busana penutup tubuh bagian atas yang terlalu bervolume. Jika sahabat Fitinline ingin memadukannya dengan batwing, lebih baik pilih celana palazzo yang tidak terlalu lebar agar penampilan anda tidak terkesan terlalu berat. 

Memilih Celana Palazzo

Sumber : http://nl.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.