Article

Homepage Article Cara Menjahit 10 Tempat Kursus Menjahit…

10 Tempat Kursus Menjahit Di Surabaya Yang Mungkin Belum Kamu Tau

Selain bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, keterampilan menjahit juga bisa dijadikan sebagai modal dasar dalam membuka butik atau bisnis lain yang berkaitan dengan kegiatan jahit menjahit. Melihat peluang yang begitu besar, tidak mengherankan jika kemudian banyak sekali orang yang tertarik untuk belajar menjahit melalui lembaga kursus yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya.

 

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://www.craftscotland.org

Elmodista

Elmodista merupakan lembaga kursus yang berada di Kota Surabaya tepatnya di Ruko pengampon Square Blok B8, di Elmodista Kamu akan belajar membuat pola dan menjahit sesuai dengan kemampuan yang ingin kamu peroleh. Dengan slogan “Menjahit, Menyenangkan” Elmodista juga menawarkan fasilitas kelas dan ruangan yang nyaman serta instagramble loh, harga kursus Elmodista cukup murah. Selengkapnya mengenai Elmodista ibisa kamu baca di halaman ini.

Yoeyoen Modes

Yoyoen Modes yang berlokasi di Perum Graha Asri Blok AB N0. 25 Sidoharjo merupakan salah satu tempat kursus menjahit terpopuler di Jawa Timur. Selain meningkatkan keterampilan menjahit, sahabat Fitinline juga bisa memperoleh banyak teman baru dan memperluas jaringan. Terlebih lagi Yoyoen Modes juga telah membuka cabang di Jalan Raya Lidah Wetan No. 139 (Ruko Blok D) Surabaya, untuk membantu dan memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka.

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://yoeyoenmodes.blogspot.com

LPKK Rose

LPKK Rose merupakan lembaga pelatihan keterampilan kerja yang beralamat di Jalan Kedung Tarukan No. 124 Surabaya. Ditempat ini, sahabat Fitinline bisa mengikuti program pendidikan menjahit untuk pemula, tingkat terampil, tingkat mahir dan ahli mode yang disesuaikan dengan kurikulum kementrian pendidikan nasional. Selain itu Lpkk Rose juga menawarkan evaluasi belajar melalui ujian nasional layaknya sekolah kejuruan.

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://mobile.grabone.co.nz

Arva School of Fashion

Arva School of Fashion yang beralamat di Jalan Sambas No.16 merupakan salah satu lembaga pendidikan formal di Surabaya yang didirikan oleh Ibu Aryani Widagdo. Berpengalaman selama 20 tahun lebih dibidang desain baju dan kecantikan, Arva School telah berhasil melahirkan banyak sekali desainer profesional yang bekerja sebagai penata busana para artis ibu kota. 

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://www.olfda.com

Sekolah Menjahit dan Salon Tanpa Nama

Tanpa Nama merupakan salah satu brand yang di usung oleh lembaga kursus menjahit dan kecantikan yang beralamat di Jalan Sidotopo Lor No. 135 Surabaya. Meski nama yang digunakan terkesan agak meragukan, namun bukan berarti Tanpa Nama tidak memiliki izin untuk menyelenggarakan kursus. Ditempat ini anda akan dibimbing oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dibidangnya dan mendapatkan ijasah negara yang dapat dipergunakan untuk melamar kerja setelah lulus dari Tanpa Nama. 

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://www.thesewingdirectory.co.uk

Selain itu, sahabat Fitinline juga bisa mengikuti kelas menjahit yang diselenggarakan oleh beberapa tempat kursus menjahit di Surabaya berikut ini.

Anjasmoro Modes  yang beralamat di Jalan Dinoyo IX 5-A Surabaya.

Beautiful Modes yang beralamat di Jalan Bentul V 3 RT 005/01 Surabaya.

Dewi Indah Modes yang beralamat di Jalan Gn Welirang Bl E/24 Surabaya.

Farida Modes yang beralamat di Jalan Ngagel Rejo Kidul Pipa 1 Surabaya.

Handayani Modes yang beralamat di Jalan Ikan Kerapu V 3-A  Surabaya.

Ratna School Of Fashion yang beralamat di Jalan Kalibokor 45 Surabaya.

Kursus Jahit Surabaya

Sumber : http://www.fashionantidote.com

Semoga bermanfaat.

Jika sahabat Fitinline ingin belajar menjahit dengan cara mudah secara online, tinggal pilih modulnya, bisa ebook, video maupun pola baju jadi. Pola gratis bisa di-download di sini https://fitinline.com/product/pattern. Panduannya bisa dilihat melalui video ini https://fitinline.com/course.

Comments 2

Leave a Comment
1

Purwaningsih

8 years ago
Sayangnya gk di sebutin sekakian nomer kontak yg bisa di hubungi dr lembaga itu..
2

fitinline

8 years ago
Iya mohon maaf, informasi dari kami hanya ini.. silahkan di-googling ..

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.