Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Stylish Dengan Mom…

Tampil Stylish Dengan Mom Jeans

Pernah mendengar istilah mom jeans sebelumnya?. Kalau ini merupakan kali pertama anda menjumpai istilah mom jeans, sebaiknya anda perlu tahu karena jenis celana yang satu ini termasuk ke dalam deretan item fashion yang tidak lekang oleh waktu. Buktinya dari beberapa tahun kebelakang hingga sekarang mom jeans masih diminati oleh banyak orang. 

Mom Jeans

Sumber : https://poshmark.com/

Ditinjau dari desain dan tampilannya mom jeans sendiri pada dasarnya banyak terinspirasi dari desain vintage, gaya acara TV di tahun 90-an serta gaya normcore. Mom jeans merupakan celana dengan jahitan tinggi hingga perut dan terbuat dari jenis kain denim yang tebal.

Mom Jeans

Sumber : https://www.polyvore.com/

Model celana yang dikenal dengan nama mom jeans ini juga memiliki kantong saku belakang yang tinggi. Sementara untuk ukuran panjangnya kebanyakan mom jeans hanya didesain sampai di atas mata kaki.

Mom Jeans

Sumber : https://www.popsugar.com/

Identik dengan sisi baggy atau longgar pada bagian pinggangnya, bila dilihat secara sekilas mom jeans memang memiliki tampilan yang hampir sama dengan celana model high waist jeans. Bedanya mom jeans ini bentuknya cenderung lebih longgar dan lebih vintage bila dibandingkan dengan high waist jeans. 

Mom Jeans

Sumber : https://poshmark.com/

Karena potongan celananya cenderung lurus dan tidak terlalu ketat jadi siapapun yang memakainya pasti akan merasa sangat nyaman, asalkan ukuran celana yang dipilih sudah sesuai dengan ukuran badan.

Mom Jeans

Sumber : https://www.luulla.com/

Untuk anda yang mencari kenyamanan namun tetap ingin terlihat modis dan stylish, tidak diragukan lagi jika mom jeans merupakan salah satu jenis dan tipe jeans yang sangat cocok sekali jika dipakai ketika anda pergi ke acara casual atau sekedar hangout bersama teman. 

Mom Jeans

Sumber : http://www.whatshesaidblog.com/

Kalau anda mau mendapatkan tampilan yang sempurna dalam balutan mom jeans yang terkesan longgar, sahabat Fitinline bisa memadukan mom jeans dengan busana penutup tubuh bagian atas yang pas dengan tubuh anda.

Mom Jeans

Sumber : http://us.asos.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat jeans?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.