Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Gaya dan Trendy Dengan…

Tampil Gaya dan Trendy Dengan Elongated Shirt

Elongated shirt atau kemeja dengan hemline panjang merupakan salah satu model baju yang cukup populer di kalangan para pecinta street style. Selain memiliki tampilan yang unik dan menarik, elongated shirt juga terkesan sangat elegan saat digunakan sebagai pelengkap gaya busana dalam berbagai kesempatan. Kuncinya terletak pada kesesuaian warna dan motif elongated shirt yang dikenakan dengan item fashion lainnya. 

Elongated Shirt

Sumber : https://www.lyst.com/

Sahabat Fitinline bisa berkesperimen untuk mengkombinasikan penggunaan elongated shirt yang diciptakan dalam warna-warna monokromatik dan basic seperti putih, krem, abu-abu, hitam, coklat atau navy dengan celana panjang yang anda miliki. 

Elongated Shirt

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Namun jika anda ingin tampil sedikit berbeda, sahabat Fitinline bisa memilih elongated shirt yang memiliki potongan asimetris (depan belakang berbeda panjang) pada bagian hemline (ujung kemeja). Supaya tetap terkesan stylish, kenakan elongated shirt tersebut dengan button-up style (kancingkan kemeja hingga kerah leher).

Elongated Shirt

Sumber : https://www.lyst.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang cenderung casual anda bisa mengenakan elongated shirt yang memiliki garis leher rendah atau dibuka beberapa kancingnya. Padu padankan penggunaan elongated shirt tersebut dengan track pants dalam warna senada, celana flat front warna gelap, atau celana bermuda. 

Elongated Shirt

Sumber : https://www.whatdropsnow.com/

Hindari pemilihan warna-warna cerah dan motif yang sangat ramai supaya tampilan anda tidak terkesan berlebihan. Untuk alasan kenyamanan sahabat Fitinline bisa memilih bahan elongated shirt yang nyaman dan menyerap keringat dengan baik. 

Elongated Shirt

Sumber : http://www.surrenderous.com/

Tambah outer berupa jaket, cardigan, atau sweater yang berpotongan lebih pendek untuk memberikan efek layering yang maksimal.  Sebaiknya hindari penggunaan elongated shirt dengan calana yang terlalu ketat atau terlalu pendek supaya tampilan anda lebih terkesan seimbang. 

Elongated Shirt

Sumber : http://www.beautyandyouth.jp/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.