Article

Homepage Article Fashion Design Pewarnaan Desain Fesyen…

Pewarnaan Desain Fesyen Sesuai Bahan Kain: Bagian IV

Lagi-lagi postingan mengenai cara pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain. Jangan bosen ya sahabat Fitinline, karena bahan kain memang sangat beragam yang digunakan. Kali ini kami akan bahas mengenai teknik mewarnai bahan kain berbulu dan bahan kain quilting.

Pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain berbulu, yang perlu dilakukan yaitu tebali garis-garis rancangan sesuai dengan warna yang anda inginkan. Berilah tanda arah bulu pada bagian busana yang menggunakan bahan berbulu dengan sapuan warna ringan. Warnailah bagian kepala dan kulit dengan menggunakan gradasi warna. Kemudian lanjutkan dengan mewarna busana yang tidak menggunakan bahan berbulu. Setelah itu warnailah bulu dengan warna sedang. Pada bagian yang terkena cahaya tambahkan warna putih dan bulu dibuat jarang atau menghilang. Sedangkan pada bagian-bagian yang tidak terkena cahaya tambahkan warna gelap atau warna hitam dan bulu dibuat lebih banyak. Lanjutkan dengan mewarnai asessoris yang digunakan dalam desain anda. Perjelas bagian-bagian yang kurang jelas dengan pena. Jika rancangan anda menggunakan aksesoris, sebaiknya aksesoris jangan terlalu banyak karena fokus desain anda yaitu bahan kain berbulu.

Desain Fesyen Kain Berbulu

Desain Fesyen Kain Berbulu

Sumber: http://www.desainbusana.com

Desain Fesyen Kain Berbulu

Desain Fesyen Kain Berbulu

Sumber: http://www.behance.net

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain quilting, caranya yaitu garislah bentuk quilting (kotak-kotak) dengan pensil 2B dengan memperhatikan lipatan busana dan lekukan tubuh. Tentukan bagian warna gelap quilting dengan bentuk bulan sabit. Tebali garis desain sesuai dengan warna yang diinginkan. Warnailah bagian kepala dan kulit dengan menerapkan gradasi warna. Lalu warnailah bagian quilting dimulai dari bagian sudut yang gelap dan ditarik ke bagian yang terang dengan pensil arsir. Lanjutkan mewarna pada bagian busana yang lain dengan memperhatikan lipatan busana dan lekukan tubuh. Selesaikan garis-garis tindasan jahitan dengan pena.

Desain Fesyen Kain Quilting

Desain Fesyen Kain Quilting

Sumber: http://www.desainbusana.com

Desain Fesyen Kain Quilting

Desain Fesyen Kain Quilting

Sumber: http://www.coroflot.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Dengan membaca artikel yang kami sajikan, semoga pengetahuan anda bertambah dan bermanfaat buat sahabat Fitinline. Kami juga akan memposting mengenai cara pewarnaan desain fesyen sesuai bahan kain yang lainnya. Simak artikel selanjutnya ya.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.