Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Furing…

Pemanfaatan Kain Furing Asahi Sebagai Bahan Tas Promosi

Kain asahi merupakan salah satu jenis bahan kain sintetis yang dibuat dengan cara ditenun dengan teknik silang polos. Kain asahi sendiri pada dasarnya bersifat panas dan cenderung kering. Karena memiliki kandungan polyester yang lebih banyak, umumnya kain asahi ini dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan kain errow. 

Kain Asahi

Sumber : http://mignonesiaonlineshop.blogspot.co.id/

Merek asahi yang paling populer dan paling banyak dijumpai yaitu berupa APL, SPTI, PMTI, bunga lily, dan beberapa merek terkenal lainnya. Selain dimanfaatkan sebagai kain pelapis pakaian, furing asahi ini juga biasa digunakan sebagai kantong baju, tempat pensil, maupun tas.

Kain Asahi

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Salah satu alasan mengapa jenis kain furing tersebut kemudian banyak digunakan sebagai bahan tas, karena harganya cukup terjangkau dan ketersediaan bahannya cukup melimpah. Adapun beberapa model tas yang dapat dibuat dari kain asahi ini diantaranya berupa tas promosi perusahaan maupun tas souvenir pernikahan. 

Kain Asahi

Sumber : http://tas-souvenir.com/

Berbeda dengan produk pakaian yang membutuhkan bahan kain tipis dan lembut sebagai furingnya, tas promosi pada umumnya memerlukan kain furing yang cenderung bertekstur, sedikit kaku, dan tidak terlalu tipis. Untuk pembuatan tas promosi sendiri, kain asahi banyak dipilih karena tekstur kainnya tidak terlalu tipis dan lembut seperti jenis furing hero dan furing SPTI. 

Kain Asahi

Sumber : http://tas-souvenir.com/

Karena kain furing asahi dapat diperoleh dengan harga yang murah, maka tas furing yang dibuat dari bahan asahi tersebut umumnya juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau. 

Kain Asahi

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Tertarik untuk membuat tas furing dari bahan asahi? Sahabat Fitinline tinggal menentukan model tas seperti apa yang ingin anda buat dan membeli bahan kainnya di toko kain terpercaya pilihan anda.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.