Article

Homepage Article Advertorial Kompetisi Rancang Busana…
Advertorial

Kompetisi Rancang Busana Global Inovatif ‘Fashion Crowd Challenge” diluncurkan

Kompetisi Rancang Busana Global Inovatif ‘Fashion Crowd Challenge” diluncurkan

  • Sebuah gerbang terbuka untuk semua perancang di seluruh dunia
  • Finalis dipilih melalui voting publik di seluruh dunia untuk menawarkan tren fashion baru
  • Pemenang akhir berhak menerima total hadiah USD 250,000 (Rp.3.375 milyar) dalam peluncuran brand atau dana manajemen
  • Kampanye “Time to Think” (Waktu untuk Berpikir) merefleksikan nilai sebenarnya dari sebuah fashion.

August 1, 2015 – Dewan 'Fashion Crowd Challenge (FCC)’ (Ketua dewan Kwangsu Cho), adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk menggabungkan fashion dan teknologi kecerdasan kolektif, mengumumkan peluncuran kompetisi desain fashion global. FCC memperkenalkan landasan baru untuk industri fashion dan bagi finalis berpenghargaan yang dipilih melalui voting publik global. Semua desainer di seluruh dunia dapat melakukan pra-pendaftaran sekarang dan menyerahkan desain mereka mulai pada tanggal 10 September di fashioncrowdchallenge.com.

FCC menawarkan kesempatan baru bagi perancang busana untuk menampilkan mimpi dan bakat mereka. FCC menemukan perancang, yang dipilih oleh masyarakat, dan mendukung mereka masuk ke dalam industri fashion global yang saat ini dinikmati oleh beberapa merek mewah arus utama.

FCC berfungsi sebagai platform komunikasi antara desainer dan masyarakat, yang memungkinkan semua peserta desainer untuk berinteraksi langsung dengan konsumen. Selain itu, setiap perancang FCC akan mendapatkan Laporan FCC yang mengkonsolidasikan opini yang obyektif tentang desain mereka dari seluruh dunia. Perancang bisa mendapatkan keuntungan dari Laporan itu untuk membuat desain yang lebih mencerminkan kebutuhan dan preferensi konsumen global.

Fashion Crowd Challenge

"Tantangan ini berfungsi sebagai moment-in-time untuk meninjau kembali inti dari fashion dan untuk menambah nilai industri," kata Kwangsu Cho, ketua dewan ke Dewan FCC. "Dewan FCC berusaha untuk mengidentifikasi desainer yang menonjol, yang menghadirkan desain yang mengenali dan menampung pilihan  publik dan untuk mendukung mereka masuk ke pasar global."

Masyarakat umum, dengan berpartisipasi dalam FCC, juga akan mengambil peran penting dalam menciptakan trend fashion baru. Masyarakat akan memberikan kontribusi untuk menemukan desainer yang terbaik sesuai dengan gaya mereka, dengan terlibat dalam dialog interaktif dengan desainer global melalui platform yang inovatif ini.

Proses pemilihan pemenang, yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga membedakan FCC dari kompetisi desain lain yang hanya melibatkan pakar industri sebagai juri. FCC menerapkan algoritma yang unik, memanfaatkan teknologi kecerdasan kolektif, untuk memberikan kemampuan kepada masyarakat umum dan dalam industri untuk memilih calon finalis.

Selain itu, dalam perayaan perdana FCC, Dewan FCC akan memulai kampanye 'Waktu untuk Berpikir'-nya pada bulan Agustus. Kampanye ini bertujuan untuk merefleksikan nilai sebenarnya dari "fashion nyata" dengan orang-orang dari berbagai latar belakang termasuk dalam industri fashion, calon desainer muda yang bekerja dengan cara mereka sampai ke puncak, model, fotografer dan ahli gaya hidup.

Perancang dapat berpartisipasi dalam FCC dengan mengirimkan gambar desain atau video dari pakaian, pakaian, aksesoris atau perhiasan untuk wanita, pria, anak-anak dan manula, kategori yang paling mencerminkan kepribadian mereka di fashioncrowdchallenge.com. Pra-pendaftaran dimulai sekarang dan penyerahan desain dari 10 September-7 Oktober (GMT). Deskripsi karya dapat dibuat dalam bahasa apapun.

Voting publik akan dibuka dari 08-15 Oktober (GMT). Semua hasil akan diumumkan setiap hari di fashioncrowdchallenge.com.

Hadiah termasuk uang senilai USD 250.000, diberikan kepada pemenang akhir senilai USD 100.000 sebagai dana peluncuran merek atau dana manajemen. Finalis akan menerima manfaat tambahan termasuk undangan untuk acara final FCC dan pemotretan dengan majalah fashion global.

Pemenang akhir akan diumumkan pada 16 Oktober dan berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah fashion global.

###

Tentang Fashion Crowd Challenge (FCC)

Fashion Crowd Challenge (FCC) adalah kompetisi desain fashion global yang inovatif yang diinisiasi untuk menghormati kearifan crowd, untuk merefleksikan industri fashion global serta menemukan dan mendukung perancang sejati yang menghargai karakteristik unik publik dan pilihan-pilihannya. FCC menggunakan algoritma unik yang dikembangkan sendiri dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan kolektif bagi masyarakat global untuk mengevaluasi dan memilih desainer yang menonjol. FCC menetapkan dirinya terpisah dari kompetisi konvensional yang ada yang berfokus pada merek dan latar belakang perancang. Siapapun yang mengabdikan diri untuk fashion dapat berpartisipasi dari seluruh dunia. FCC menyediakan pintu gerbang ke pasar global untuk perancang .

Lihat fashioncrowdchallenge.com untuk informasi lebih jauh.

Contact

JaeSik Lim

Director, Global Business

Fashion Crowd Challenge

82-10-8942-8900

Jaesiklim@brickand.com

Contact Point Indonesia

Nurman Numeiri

PT Niaga Handal Cemerlang

62-821-16166878

fcc.id@nhc.co.id

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.