Article

Kain ZN

Diantara sekian banyak jenis kain yang dapat digunakan untuk kebutuhan sandang dan pakaian terdapat satu jenis kain istimewa yang memiliki sifat dan karakteristik unik. Bahan kain yang dimaksud yaitu berupa kain ZN

Kain ZN

Sumber : https://fitinline.com/

Kain ZN mempunyai sifat yang mirip dengan kain taslan namun tekstur kainnya berbeda. Sebab kain ZN cenderung lebih lemas dan lebih berat meski ketebalannya sama dengan taslan. Disisi lain kain ZN ini juga mempunyai sifat anti air (water resistant). 

Kain ZN

Sumber : https://fitinline.com/

Dalam industri garment dan konveksi kain ZN lebih banyak dipakai untuk membuat jaket, celana dan berbagai item pelengkap fashion lainnya.

Kain ZN

Sumber : http://www.imgrum.net/

Tidak hanya difungsikan sebagai penutup sekaligus pelindung tubuh oleh para pengendara motor maupun pendaki gunung, jaket yang dibuat dari kain ZN juga dapat digunakan sebagai pelengkap kebutuhan fashion. 

Kain ZN

Sumber : http://www.pictaram.com/

Untuk memperoleh kesan yang lebih sporty sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan penggunaan jaket berbahan kain ZN dengan celana denim dan sepatu sneaker. Disamping itu anda juga bisa memadukan jaket kain ZN dengan celana chino untuk mendapatkan kesan retro.

Kain ZN

Sumber : http://mulpix.com/

Semoga artikel yang kami bagikan bisa menambah pengetahuan Sahabat Fitinline mengenai jenis kain.

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain ZN berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain ZN

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.