Article

Homepage Article Kain Tekstil Kain Rasfur Untuk Membuat…

Kain Rasfur Untuk Membuat Boneka

Dalam industri garmen dan tekstil terdapat banyak sekali jenis bahan yang dapat digunakan untuk membuat produk kerajinan berbahan dasar bahan kain. Mulai dari kain katun yang memiliki karakteristik dingin dan sedikit kaku, kain sutra yang sangat lembut dan terkesan sangat elegan, hingga kain berbulu seperti rasfur yang tampak lucu dan menarik. 

Kain Rasfur

Sumber : http://kainrasfur.blogspot.com

Kain rasfur sendiri merupakan sejenis bahan kain yang biasa digunakan untuk pembuatan boneka, bantal print, dompet, tas, karpet, hingga aksesoris pelengkap fashion design lainnya. Bulu-bulu lembut dan kenyal yang terdapat pada permukaan bahan rasfur rata-rata memiliki panjang 5 mm, 10 mm, 15 mm, hingga 20 mm. 

Kain Rasfur

Sumber : http://kainrasfur.blogspot.com/

Semakin panjang bulu yang terdapat pada kain rasfur maka semakin mahal pula harga kainnya. Tidak mengherankan jika boneka yang dibuat dari bahan ini biasanya dijual dengan harga yang relatif mahal jika dibandingkan dengan  jenis boneka dari bahan yang lain.

Kain Rasfur

Sumber : http://www.kainbulu.com

Oleh sejumlah pengrajin boneka, bahan rasfur yang diciptakan dalam berbagai macam variasi warna yang lembut dan cerah mulai dari warna merah, hitam, putih, coklat, biru, kuning, ungu, hijau, pink, dan krem biasanya dimanfaatkan untuk membuat boneka beruang atau teddy bear. 

Kain Rasfur

Sumber : http://www.skodn.com

Tertarik untuk membuat boneka kreasi sendiri dari kain rasfur? Sahabat Fitinline bisa mendapatkan bahan tersebut di toko kain online terpercaya pilihan anda. 

Kain Rasfur

Sumber : http://www.kainbulu.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.