Article

Homepage Article Kain Pemanfaatan Kain Kanvas…

Pemanfaatan Kain Kanvas Sueding Untuk Membuat Jaket Yang Trendy

Kain kanvas merupakan salah satu jenis kain tekstil yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan jaket-jaket kasual, jaket setengah resmi, jaket distro, tas, dan berbagai macam produk fashion lainnya oleh para designer baju. Seperti kain tekstil pada umumnya, kain kanvas sendiri terdiri atas berbagai macam jenis dengan serat dan ketebalan yang berbeda-beda. 

Kain Kanvas Sueding

Sumber : http://www.pingkyshop.com

Salah satu diantaranya yaitu berupa kain kanvas sueding. Bahan kanvas ini memiliki lapisan atas yang sedikit berbulu sehingga benang atau material ringan mudah menempel pada bahan kanvas tersebut.

Kain Kanvas Sueding

Sumber : http://www.fabricdaddy.com

Kain kanvas sueding terasa lebih lembut dibandingkan dengan jenis kanvas lainnya sehingga jika dipegang akan terasa lebih tipis meskipun memiliki tingkat ketebalan yang sama dengan kanvas ring.

Kain Kanvas Sueding

Sumber : https://webpraktis.com/

Produk jaket dari bahan kain kanvas sueding umumnya terlihat lebih elegan dan trendy sehingga dapat dikenakan untuk berbagai keperluan baik pria maupun wanita dari berbagai kalangan usia. Selain itu jaket kanvas sueding juga terkenal awet dan tahan lama jika dirawat dengan baik dan benar. 

Kain Kanvas Sueding

Sumber : http://www.indotrading.com

Sebagai pakaian penutup tubuh paling luar, umumnya jaket tidak langsung menempel pada kulit. Jadi sahabat Fitinline tidak perlu sering-sering mencuci jaket tersebut karena lama kelamaan warnanya akan memudar dan bahan jaketnya juga akan semakin tipis. Jika ada noda yang mengotori jaket anda, cukup dibersihkan dengan air saja. 

Kain Kanvas Sueding

Sumber : http://www.pingkyshop.com

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain kanvas berkualitas untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Kanvas

Comments 4

Leave a Comment
1

Rehard Nur

7 years ago
kalau di daerah jogja cari canvas sueding di mana ya?
2

fitinline

7 years ago
Silahkan beli di tempat kami. Kanvas sueding sudah discontinued dan keluaran terbaru sama dengan baby kanvas, silahkan lihat di https://fitinline.com/material/detail/baby-canvas/
3

chandrakbr

8 years ago
Mau tanya Itu kain kanvas suedingnya lebarnya brapa cm ya? Thanks
4

fitinline

8 years ago
Lebar kain 1,5 meter.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.