Article

Homepage Article Fashion Design Indonesia Apparel Production…

Indonesia Apparel Production Expo 2014

Perhelatan Indonesia Apparel Production Expo 2014 merupakan Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Pakaian pertama dan terbesar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang diadakan oleh More Media Kreasi bekerjasama dengan Majalah Printex. Event ini diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2014 sampai 30 Maret 2014 di Diamond Solo Convention Center Jl. Slamet Riyadi no.392 Solo dengan mengusung tema “Kreativitas dan Optimalisasi Bisnis Pakaian Indonesia”.

Mesin Sablon Modern

Pameran Apparel

Sumber : http://www.harianjogja.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Pameran ini merupakan wadah promosi yang efektif bagi pelaku bisnis teknologi sandang dan pakaian, untuk memperluas pasar serta mendekatkan diri kepada target market atau konsumen dalam rangka memperkenalkan teknologi produksi sandang terbaru untuk menunjang proses produksi dan menghasilkan produk sandang yang berkualitas serta mampu bersaing untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun luar negeri.

Mesin Sablon Modern

Pameran Apparel

Sumber : http://www.solopos.com/

Pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian tersebut menghadirkan berbagai perusahaan penyedia teknologi produksi pakaian, bahan/material, aksesori dan kelengkapan lainnya seperti mesin sablon, digital printing, mesin jahit, garmen hingga mesin bordir. Beberapa perusahaan yang turut serta meramaikan event Indonesia Apparel Production Expo 2014 diantaranya PT Barunesia Jayadi, PT Golden Samudera Sukses, PT Primelite Indonesia, PT Brothersindo Saudara Sejati, Twin Star Group, Tracs World, Kusuma Megah Perdana, New Asia, Luca’s SPS, Singer, Indo Hose, dan lain-lain.

Bordir Modern Pada Topi

Pameran Apparel

Sumber : http://www.veooz.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Event Indonesia Apparel Production Expo 2014 ini menyajikan serangkaian proses produksi sandang pokok (pakaian) dan sandang penunjang (acessories dan topi), mulai dari desain, produksi hingga proses penjualan barang jadi. Sebagai kebutuhan pokok manusia, sandang atau pakaian menjadi produk yang memiliki nilai kebutuhan lebih. Tidak heran jika bisnis produksi pakaian merupakan salah satu bidang bisnis yang sangat potensial untuk dikembangkan.

Mesin Bordir Modern

Pameran Apparel

Sumber : http://www.solopos.com/

Selain menyajikan teknologi produksi pakaian dan memamerkan peralatan produksi pakaian bagi industri rumah tangga, Pameran Indonesia Apparel Production Expo 2014 juga disertai acara pendukung lainnya seperti seminar prospek bisnis screen printing, seminar peluang bisnis konveksi, seminar teknologi direct to garment, seminar design mode hiasan baju, serta lomba desain kaos dan sablon. Semoga Bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.