Article

Homepage Article Kain Ciri Khas dan Pemanfaatan…

Ciri Khas dan Pemanfaatan Bahan MBTech

Berencana untuk mengganti jok motor atau jok mobil tapi masih bingung mau memilih bahan apa yang cocok dipakai sebagai material utamanya?. Sebagai bahan pertimbangan mungkin anda bisa memanfaatkan bahan MBTech yang menawarkan banyak keunggulan sebagai bahan utamanya.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Bahan MBTech

Bahan MBTech merupakan bahan yang dirancang khusus untuk kebutuhan automotive dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Karena alasan itulah bahan MBTech ini sering dipilih untuk membuat jok bagi penyuka modifikasi motor dan mobil terutama di sisi interior.

Modifikasi yang dilakukan terhadap jok inipun beragam. Muli dari sebatas menambahkan cover jok sampai melapisi ulang jok dengan bahan yang lebih berkualitas maupun bahan yang memiliki motif lebih berkelas.

Jenis-Jenis Bahan MBTech

Sebagai salah satu bahan berkualitas yang dapat dipakai untuk membuat jok motor dan jok mobil bahan MBTech ini variasinya juga bermacam-macam. Mulai dari bahan MBTech riders cruiser, bahan MBTech camaro dan berbagai jenis bahan lain yang tidak kalah menarik.

  • Bahan MBTech Riders Cruiser

Bahan MBTech riders cruiser merupakan bahan pelapis jok motor berstandar internasional yang dirancang khusus dengan teknologi dan formula terkini yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

  • Bahan MBTech riders cruiser mempunyai tekstur carbon fiber yang elegan.
  • Bahan MBTech riders cruiser termasuk ke dalam jenis bahan jok motor yang bagus dan awet.
  • Bahan MBTech riders cruiser memiliki sifat waterproof (anti air).
  • Bahan MBTech riders cruiser dapat disablon tapi tidak bisa disublim.
  • Bahan MBTech riders cruiser memiliki banyak pilihan warna yang menjadikan penampilan kendaraan anda lebih modis dan berkarakter.

Bahan MBTech

Sumber : https://fitinline.com/

  • Bahan MBTech Camaro

Bahan MBTech camaro merupakan produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan automotive yang memberikan kesan mewah pada interior mobil.

  • Bahan MBTech camaro mempunyai sifat yang tahan api, tahan sinar UV, mudah perawatannya dan memberikan kenyamanan pada pemakainya.
  • Bahan MBTech camaro dapat dipakai untuk kebutuhan automotive yang memerlukan daya tahan tinggi.
  • Bahan MBTech camaro termasuk ke dalam jenis bahan jok motor / bahan jok mobil yang bagus dan awet.
  • Bahan MBTech camaro memiliki sifat waterproof (anti air).

Bahan MBTech camaro dapat disablon tapi tidak bisa disublim.

Untuk pilihan bahannya bahan MBtech camaro sendiri hadir dengan 2 pilihan tekstur yakni motif kulit jeruk dan motif big dots yang umum digunakan untuk seating-parts atau sekadar sebagai aksen. Keduanya bisa dipadupadankan (mix & match) warna dan tekstur.

MBTech Camaro Motif Kulit Jeruk

Bahan MBTech

Sumber : https://fitinline.com/

MBTech Camaro Motif Big Dots

Bahan MBTech

Sumber : https://fitinline.com/

Kelebihan Bahan MBTech

Beberapa kelebihan yang juga menjadi alasan mengapa anda harus menggunakan bahan MBTech sebagai bahan utama pembuatan jok diantaranya:

  • Memenuhi Standar Internasional

Bahan MBtech sudah lulus uji International Transportation Safety Standard dan diproduksi menggunakan teknologi tinggi. Setiap proses pembuatannya pun dikontrol dan dijaga dengan sangat ketat.

  • Dilengkapi Formula Anti Bakteri

Bahan MBtech dilengkapi dengan formula Anti-Microbal dari Sanitized yang merupakan produk formula anti-microbal internasional dan sudah teruji secara efektif dalam mengatasi bakteri serta jamur yang merusak bahan.

  • Lembut Tapi Tetap Kuat

Bahan MBTech lembut tapi tetap kuat dan elastis sehingga cukup mudah untuk dibentuk dan cenderung tidak mudah sobek.

  • Aman Dari Sinar UV

Bahan MBTech aman dari sinar UV yang dapat menurunnya kualitas bahan. Sebab jika terus-terusan terpapar sinar matahari, bukan tidak mungkin kalau jok tersebut akan cepat rusak. Formula tersebut juga menjaga warna dari sarung jok mobil tidak mudah pudar.

  • Mengandung Formula Fire Reterdant

Bahan MBtech juga mengandung formula Fire Reterdant yang berguna untuk ketahanan ketika terjadi kebakaran.

  • Dilengkapi Extra Top Coating

Bahan MBtech dilengkapi dengan lapisan pelindung tambahan (extra top coating) yang berfungsi untuk melindungi bahan agar terhindar dari goresan benda tajam dan kotoran.

  • Tampilannya Mewah dan Eksklusif

Bahan MBtech memiliki tekstur yang sangat khas sehingga terkesan lebih mewah dan eksklusif. Dengan menggunakan bahan MBTech yang berkualitas pasti efek yang dihasilkan juga akan memberikan rasa nyaman saat dipakai berkendara.

Cara Merawat Jok MBTech

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya memang benar jika jok yang dibuat dari bahan BTech dikenal cukup awet dan tahan lama. Meski demikian anda juga harus tetap rutin melakukan perawatan agar jok yang anda miliki tetap bersih dan selalu dalam kondisi yang bagus.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membersihkan dan merawat jok berbahan MBTech diantaranya:

  • Biasakan untuk mengelap dan membersihkan bagian kulit jok motor dan jok mobil setidaknya sepekan sekali untuk menambah kenyamanan saat berkendara.
  • Bersihkan jok berbahan MBTech sesegera mungkin ketika anda melihat noda yang menempel dengan menggunakan lap yang permukaannya halus. Kalau dibiarkan dalam waktu yang lama yang ada noda tersebut akan lebih sulit untuk dibersihkan
    • Pastikan lap yang akan anda pakai untuk membersihkan jok kondisinya benar-benar bersih.
    • Basahi lap dengan air hangat agar bisa menghilangkan noda yang menempel dengan cepat kemudian gunakan untuk mengelap permukaan jok.
  • Untuk noda yang sifatnya berat dan cenderung sulit dihilangkan anda bisa memakai shampo rambut khusus bayi yang tidak mengandung terlalu banyak bahan kimia di dalamnya.
  • Hindari penggunaan bahan pembersih yang mengandung deterjen karena akan membuat elastisitas pada jok berkurang atau bahkan hilang sehingga akan lebih rawan untuk robek atau pecah.
  • Kalau mau aman anda bisa menggunakan sabun yang telah diformulasikan secara khusus untuk membersihkan jok.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai karakteristik bahan MBTech dan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan bagi anda untuk memilih bahan jok motor maupun mobil yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan MBTech berkualitas dengan harga murah sebagai material utama jok motor maupun mobil?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan MBTech yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.