Article

Homepage Article Fashion Design Cara Mudah Tampil Keren…

Cara Mudah Tampil Keren Dengan Double Waist Pants Tanpa Harus Membayar Mahal

Berbicara mengenai celana kira-kira berapa banyak koleksi celana yang ada dalam almari pakaian anda?. Satu potong, dua potong, atau justru lebih dari tiga potong. Berapapun celana yang anda miliki anda pasti setujukan kalau celana itu disebut sebagai item fashion legendaris yang begitu diminati banyak orang. 

Double Waist Pants

Sumber : https://decadesinc.com/

Untuk anda yang gemar sekali memakai celana dan mengikuti perkembangan fashion, anda pasti juga pahamkan kalau model celana yang berkembang di masa modern seperti sekarang ini bentuknya sangat beragam. Salah satu yang tengah menjadi trend di kalangan pecinta fashion yaitu berupa double waist pants.

Double Waist Pants

Sumber : https://www.thecut.com/

Penasaran seperti apa bentuk dari celana wanita yang lagi ngetren tersebut?.

Jadi double waist pants ini sebenarnya termasuk ke dalam jenis celana yang terbilang cukup istimewa. Hal yang membuat celana ini istimewa adalah double waist pants secara umum dilengkapi dengan dua pinggang yang dibuat dari bahan atau kain motif yang kontras. Kedua pinggang buatan celana tersebut ada kancing dan zippernya juga lho. 

Double Waist Pants

Sumber : https://www.modaoperandi.com/

Double Waist Pants

Sumber : https://www.shopittome.com/

Tertarik untuk mengadaptasi double waist pants, jenis celana wanita yang lagi ngetren ke dalam gaya busana anda?. Celana ini sangat sesuai jika anda pakai saat acara santai dengan memadukannya dengan kaos polos.

Double Waist Pants

Sumber : https://www.pixiemarket.com/

Beberapa brand ternama yang diketahui memproduksi double waist pants yaitu Natasha Zinko, Pixie Market, Tibi dan Victoria Beckham. Untuk masalah harga sayangnya celana ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Jadi siapkan dana yang banyak ya kalau ingin membelinya. 

Double Waist Pants

Sumber : https://www.kmxs.com/

Khusus untuk anda yang benar-benar ingin mengikuti trend double waist pants namun tidak ingin keluar biaya banyak, maka anda bisa saja berkreasi dengan koleksi celana lama anda. Cara paling mudah yang bisa anda cona diantaranya:

  1. Siapkan satu buah celana jeans dan satu lagi celana motif yang agak longgar (misal motif stripe).
  2. Kenakan celana jeans anda seperti biasa kemudian tambahkan celana motif di bagian luarnya.  
  3. Untuk menonjolkan efek double anda tinggal memposisikan ban pinggang celana motif di bawah ban pinggang celana jeans. 

Double Waist Pants

Sumber : https://www.thecut.com/

Bagimana sahabat Fitinline, cukup praktis dan mudah diikuti bukan?. Selamat mencoba tips dari kami. Mau bikin celana sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola siap pakai dari kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.