Article

Homepage Article Cara Menjahit 8 Tempat Makloon Celana…

8 Tempat Makloon Celana Jeans Terpercaya di Jakarta

Seperti kita ketahui, celana jeans merupakan salah satu item fashion design yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Seiring berjalannya waktu permintaan masyarakat akan celana jeans yang berkualitas juga semakin meningkat sejalan dengan pertumbuhan industri fashion tanah air. Berawal dari situlah, pada perkembangan berikutnya mulai bermunculan sejumlah pengusaha celana jeans yang beroperasi di sejumlah kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Jakarta.

Makloon Jeans Jakarta

Sumber : http://www.9channel.com

Favo Star Fastindo Garment

Favo Star Fastindo Garment dikenal sebagai salah satu pusat produksi celana jeans berkualitas dengan harga terjangkau yang berlokasi di jalan Kapuk Kamal Kav.i No.3-4 Kel. Tegal Alur, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

PT Fery Jaya

PT Fery Jaya yang beralamat di Jalan Tepekong 2 Buntu No. 55 Cidodol Kebayoran Lama Jakarta Selatan, dikenal sebagai penyedia jasa makloon sekaligus washing celana jeans dengan ketentuan order yang dapat dinegosiasikan.

Makloon Jeans Jakarta

Sumber : http://galleryhip.com

Indah Subur Sejati

Indah Subur Sejati dapat dikategorikan kedalam jenis UKM yang yang bergerak dalam bidang industri garment, dan jasa konveksi untuk pembuatan celana jeans atau celana denim serta celana dari bahan katun yang berpusat di kawasan Kayu Besar III M 12 No.1, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Arman Peris Konveksi

Arman Peris Konveksi merupakan perusahaan konveksi celana jeans berkualitas yang berada di kawasan Pademangan 7 Raya /44, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Makloon Jeans Jakarta

Sumber : http://bolee.com

Selain itu, sahabat Fitinline juga bisa menggunakan jasa makloon celana jeans yang ditawarkan oleh sejumlah pengusaha celana jeans di Jakarta, beberapa diantaranya:

Nur Asli Konfeksi yang berada di kawasan Harapan Mulya 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Munasipah Konveksi yang beralamat di Jalan Karet Pasar Baru Rt 017/07 No. 2, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Untung Celana Jeans yang beralamat di Jalan H Daud, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Yamasari yang beralamat di Jalan Karet Pasar Baru Rt.05 Rw.05 No. 6, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Makloon Jeans Jakarta

Sumber : http://www.aliexpress.com

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki informasi menarik seputar tempat-tempat makloon jahit dan konveksi yang terdapat di kota Jakarta  dan sekitarnya, share ya...

Comments 1

Leave a Comment
1

huber

6 years ago
PT Huber Sumber Rezeki ( HSR ) Berlokasi di jl kh agus salim no 160 bekasi timur bekasi jaya tlp 021 - 8809609 Hp 087877485888 ( Johan )

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.