Article

Homepage Article Fashion Design 8 Ide Padupadan Celana Kulot…

8 Ide Padupadan Celana Kulot Crinkle Untuk Gaya Casual

Celana kulot crinkle telah menjadi salah satu pilihan favorit bagi banyak wanita untuk menciptakan penampilan yang menawan tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Untuk ide padupadannya berikut beberapa cara styling celana kulot crinkle yang bisa kamu coba untuk memberikan sentuhan yang unik dan nyaman pada gaya casual.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Apa Itu Celana Kulot Crinkle

Celana kulot crinkle adalah celana kulot yang terbuat dari bahan crinkle alias bahan kain yang memiliki ciri khas kerutan kecil pada seluruh bagian celana. Tapi walaupun teksturnya terkesan tidak rata dan cenderung berkerut, celana kulot crinkle sendiri pada prinsipnya akan tetap terasa lembut dan tidak gerah di badan.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://shopee.co.id/

Kelebihan Celana Kulot Crinkle

Beberapa kelebihan celana kulot crinkle yang membuatnya menjadi pilihan terbaik oleh banyak wanita yaitu:

  • Celana kulot crinkle memiliki tekstur yang khas dan tidak biasa yakni berupa efek kerut yang memberikan tampilan unik dan berbeda dari celana biasa.
  • Celana kulot crinkle nyaman dipakai dalam berbagai situasi karena  memberikan fleksibilitas dan ruang gerak yang cukup saat kamu beraktivitas.
  • Celana kulot crinkle umumnya tidak perlu disetrika sehingga sangat cocok dijadikan pilihan yang ideal untuk kamu yang malas menyetrika.
  • Celana kulot crinkle cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu untuk acara santai maupun formal, tergantung pada bagaimana kamu mengkombinasikannya.
  • Celana kulot crinkle menawarkan potensi tak terbatas untuk dipadukan dengan berbagai macam fashion item untuk menciptakan tampilan yang berbeda-beda.

Celana Kulot Crinkle

 

Sumber https://shopee.co.id/

Padupadan Celana Kulot Crinkle

Tertarik untuk mengenakan celana crinkle sebagai pelengkap gaya casual?. Untuk ide padupadannya berikut kami bagikan beberapa cara styling celana kulot crinkle yang santai namun tetap modis.

1. Celana Kulot Crinkle dan Blouse

Pertama kamu bisa memadupadankan celana kulot crinkle dengan blouse. Untuk menambah sentuhan yang berkelas pada penampilan kamu, pilihlah blouse dengan detail yang menarik seperti lipatan, renda atau bordir.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://www.blibli.com/

2. Celana Kulot Crinkle dan Tunik

Kedua kenakan celana kulot crinkle dengan tunik yang untuk memberikan tampilan yang rapi namun tetap terlihat santai pada penampilan kamu. Biar kesannya ga berlebihan kamu bisa memilih tunik yang polos yang cenderung simple.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://shopee.co.id/

3. Celana Kulot Crinkle dan T-shirt

Ketiga padupadankan celana kulot crinkle dengan t-shirt oversized untuk tampilan yang nyaman dan santai. Untuk menambahkan sedikit keceriaan pada tampilan kamu, coba juga t-shirt dengan motif atau tulisan yang menarik.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://www.blibli.com/

4. Celana Kulot Crinkle dan Crop Top

Keempat kenakan celana kulot crinkle dengan crop top yang longgar atau berpotongan oversized untuk tampilan yang santai namun tetap stylish terutama saat cuaca panas.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://shopee.co.id/

5. Celana Kulot Crinkle dan Kemeja

Kelima pasangkan celana kulot crinkle dengan kemeja lengan pendek untuk menciptakan tampilan yang effortless namun tetap chic.

  • Kenakan kemeja yang longgar di luar celana kulot untuk gaya yang lebih santai.
  • Kenakan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana kulot untuk tampilan yang lebih rapi.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://www.idntimes.com/

6. Celana Kulot Crinkle dan Tank Top

Keenam coba padupadankan celana kulot crinkle dengan tank top yang biasa didesain tanpa lengan dan cenderung berpotongan seksi. Untuk pilihan modelnya beberapa contoh model tank top yang bisa kamu pakai antara lain berupa:

  • Spaghetti strap tank top yang biasa dilengkapi dengan tali bahu yang tipis.
  • Modifikasi spagethi strap tank top dengan aksen pita di bagian belakang.
  • Flowing tank top yang sengaja dibuat melebar di bagian bawahnya.
  • Ruffle tank top yang memiliki aksen ruffle pada bagian badan dan talinya.
  • Tank top layer bertali yang tampilannya terkesan menumpuk.
  • Knit tank top dari bahan rajut yang berdesain simple.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://www.tokopedia.com/

7. Celana Kulot Crinkle dan Sleveless Top

Ketujuh pasangkan celana kulot crinkle dengan sleeveless top yang dibuat tanpa lengan. Untuk menambahkan dimensi pada penampilan pilihlah sleveless top dengan warna yang kontras atau sleveless top dengan motif yang menarik.

Celana Kulot Crinkle

Sumber https://shopee.co.id/

8. Celana Kulot Crinkle dan Cardigan

Kedelapan tambahkan cardigan dibagian terluar dari busana yang kamu pakai, kalau kamu termasuk orang yang suka memakai busana bergaya layering. Untuk pilihan warnanya kamu bebas mau memilih cardigan yang dengan warna netral atau warna lain yang lebih kontras.

Celana Kulot Crinkle

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai beberapa cara styling celana kulot crinkle dengan berbagai fashion item kekinian yang bisa kamu pilih untuk gaya casual. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan buat kamu untuk menemukan cara baru dalam padupadan busana ya.

Butuh bahan kain crinkle berkualitas untuk membuat celana kulot?. Sebagai bahan pertimbangan yuk intip koleksi bahan kain terbaik yang kami miliki.

Download juga pola celana kulot siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat celana kulot sendiri dengn pola yang sudah jadi.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.