Article

Homepage Article Fashion Design 7 Model Loungewear Yang…

7 Model Loungewear Yang Cocok Dipakai di Musim Hujan

Butuh rekomendasi loungewear yang cocok diandalkan sebagai pelengkap gaya penampilan saat musim hujan?. Untuk alasan kenyamanan berikut kami bagikan beberapa pilihan loungewear yang bisa kamu pakai untuk melindungi tubuh agar tetap hangat saat musim hujan.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Loungewear

Loungewear dapat dikategorikan ke dalam jenis pakaian casual yang nyaman dipakai di rumah tetapi tetap terlihat pantas untuk dipakai keluar rumah. Karena alasan itu pula dari segi desain maupun ukuran, biasanya loungewear juga dibuat dalam model yang agak longgar sehingga tampilannya terkesan santai.

Loungewear Untuk Musim Hujan

Khusus untuk pelengkap gaya penampilan saat musim hujan misalnya, berikut beberapa contoh loungewear yang bisa kamu pakai.

1. Baju Onesie

Pertama ada onesie yang diperoleh dari penggabungan antara baju lengan panjang dan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Untuk menambah rasa hangat pada tubuh, kamu bisa juga memilih onesie yang dilengkapi dengan kerah lebar atau hoodie.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://www.onesiebuy.com/

2. Setelan Sweater dan Celana

Kedua ada setelan sweater dan celana panjang dari bahan rajut, bahan fleece atau woll yang dapat memberikan kehangatan ekstra. Untuk menambah rasa nyaman saat bersantai di rumah kamu bisa memilih sweater dan celana yang cukup longgar.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://www.amazon.com/

3. Turtleneck dan Celana

Ketiga ada setelan turtleneck dan celana panjang yang stylish dan nyaman dikenakan saat musim hujan. Untuk pilihan modelnya kamu pun bebas mau memakai  turtleneck model standar, turtleneck yang bagian lehernya lebih tinggi atau bahkan lebih lebar.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://id.aliexpress.com/

4. Setelan Hoodie Jumper dan Celana

Keempat ada setelan hoodie jumper dan celana panjang yang dibuat dari bahan fleece dan bahan baby terry untuk memberikan perlindungan ekstra pada tubuh dari udara dingin.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://shopee.co.id/

Download pola hoodie jumper siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat hoodie jumper sendiri dengan pola yang sudah jadi.

5. Baju Piyama

Kelima ada baju piyama yang terdiri dari model baju berkancing untuk bagian atas sementara untuk bagian bawahnya dibuat dalam bentuk celana elastis. Dari yang semula hanya digunakan sebagai baju tidur namun belakangan juga kerap digunakan sebagai baju santai.

  • Untuk pelengkap gaya penampilan saat musim hujan kamu bisa memilih piyama yang dibuat dalam ukuran panjang.
  • Sementara dari segi bahan kamu bisa memilih piyama yang bahannya bersifat menghangatkan tapi tidak membuat tubuh merasa terlalu panas.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://www.uniqlo.com/

Download juga pola piyama siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat piyama sendiri dengan pola yang sudah jadi.

6. Baju Daster

Keenam ada baju daster yang dapat dijumpai dalam berbagai model yang cukup beragam. Mulai dari baju daster model loose yang bagian lengannya lebih lebar hingga baju daster model vintage yang memiliki aksen kerut pada bagian lengan.

Loungewear Musim Hujan

Sumber  : https://www.lazada.co.id/

Kalau kamu mau bepergian keluar rumah dengan baju daster saat musim hujan, kamu bisa juga memadupadankannya dengan cardigan atau jaket.

Download Pola Baju Daster siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat daster sendiri dengan pola yang sudah jadi.

7. Kaos dan Celana Training

Ketujuh ada kaos lengan panjang dan celana training yang didesain dalam potongan simple dan minimalis. Biar kesannya ga monoton kamu dapat menambahkan cardigan, blazer ataupun kemejea oversized di bagian terluar dari kaos yang kamu pakai.

Loungewear Musim Hujan

Sumber : https://id.pinterest.com/

Download pola kaos dan pola celana training siap pakai dari kami kalau kamu ingin membuat kaos dan celana training sendiri dengan pola yang sudah jadi.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai beberapa jenis loungewear yang bisa kamu kenakan saat musim hujan. Dengan memilih loungewear yang sesuai, semoga kamu bisa mendapatkan tampilan yang keren tapi tetap nyaman dan hangat selama musim hujan ya.

Untuk menyempurnakan penampilan saat bepergian keluar rumah pastikan kamu memakai sandal atau sepatu yang tahan air untuk membantu menjaga kaki tetap kering. Jika diperlukan siapkan pula topi atau payung untuk membantu melindungi kepala dari hujan ringan.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat hoodie jumper, piyama dan juga baju daster?. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa melihat-lihat dulu koleksi Bahan Kain terbaik yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.